Liga 1 2019

Ada di Posisi 5 Klasemen Sementara, Persebaya Surabaya Tetap Ngotot Hasil Maksimal di 3 Laga Tersisa

Ada di Posisi 5 Klasemen Sementara, Persebaya Surabaya Tetap Ngotot Hasil Maksimal di 3 Laga Tersisa.

Ada di Posisi 5 Klasemen Sementara, Persebaya Surabaya Tetap Ngotot Hasil Maksimal di 3 Laga Tersisa
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Pemain Persebaya Surabaya, David da Silva, melakukan selebrasi setelah menjebol gawang Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (8/12/2019). 

Ada di Posisi 5 Klasemen Sementara, Persebaya Surabaya Tetap Ngotot Hasil Maksimal di 3 Laga Tersisa

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Kemenangan 4-0 Persebaya Surabaya atas Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (8/12/2019) sore tadi tidak hanya menjadi kemenangan terbesar Persebaya di bawah asuhan Aji Santoso.

Tambahan tiga poin dari laga pekan 31 Liga 1 2019 ini mengantarkan Persebaya ke posisi lima klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 45 poin, selisih empat poin dengan posisi dua klasemen, Borneo FC.

Meski posisi ini menjadi posisi terbaik yang bisa Persebaya raih Liga 1 2018 lalu.

Absennya Le YuJun Dikeluhkan Pelatih Bhayangkara FC, Pasca Kalah dari Persebaya Surabaya

Kalah dari Persebaya Surabaya, Pelatih Bhayangkara FC Ceritakan Soal Karirnya untuk Musim Depan

Persebaya Vs Bhayangkara FC, Kesan Pertama Aji Santoso Bermain di Stadion GBT Tanpa Dukungan Bonek

Aji Santoso tegaskan tiga laga tersisa hingga akhir Liga 1 2019 masih akan terus berusaha maksimal agar di akhir kompetisi bisa finish lebih baik lagi.

Apalagi tiga laga tersisa, dua diantaranya merupakan laga kandang, menjamu Arema FC (12/12/2019), sambangi markas Persija Jakarta (17/12/2019), terakhir menjamu Persebu Badak Lampung FC (22/12/2019).

“Tentunya saya bersama tim akan terus bekerja keras agar bisa meraih hasil maksimal di tiga laga tersisa lawan Arema FC, Persija, dan Perseru Badak Lampung,” ucap Aji Santoso usai laga.

Jika saja Persebaya berhasil meraih kemenangan tiga laga tersisa tersebut bukan tidak mungkin Persebaya bisa finish di tiga besar.

“Saya pribadi ingin memaksimalkan tiga laga, kalau tiga laga bisa menang kenapa tidak, dan ini akan menjadi tantangan yang menarik buat saya,” pungkas Aji Santoso.

Di bawah racikan Aji Santoso di enam laga yang sudah dilakoni, Persebaya tak satupun telan kekalahan, empat laga berhasil dimenangkan, dua laga sisanya berakhir imbang.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved