Naga Lyla Kepincut Sama Mobil Sport, Pasca Gabung di Perkumpulan Pajero Indonesia One

Naga Lyla Kepincut Sama Mobil Sport, Pasca Gabung di Perkumpulan Pajero Indonesia One.

Naga Lyla Kepincut Sama Mobil Sport, Pasca Gabung di Perkumpulan Pajero Indonesia One
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Ketua Umum PI.ONE Rwahyu Karyadi 

Naga Lyla Kepincut Sama Mobil Sport, Pasca Gabung di Perkumpulan Pajero Indonesia One

TRIBUNJATIM.COM, JAKARTA - Lama menghilang dari blantika musik tanah air pasca menyatakan solo karir, Naga Lyla rupanya punya kesibukan baru yakni menghabiskan waktu bersama sebuah komunitas mobil sport.

Hari-hari belakangan ini penyanyi Naga Lyla jarang tampil sepanggung bersama Band Lyla.

Pria bernama lengkap Indra Sinaga ini memang pernah menyatakan sikap kalau dirinya mencoba untuk bersolo karir.

Dan di sela karir solonya saat ini, Naga banyak habiskan waktu bersama sebuah komunitas mobil sport pabrikan Jepang yakni Pajero sport.

BMW 320i Legenda Mobil Sport Resmi Hadir di Surabaya, Desain Lebih Dinamis dan Fitur Inovatif

Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Sport Tabrak Pohon di Jalan Kusuma Bangsa Surabaya

Naga mengaku memang lagi kepincut sama mobil sport ini pasca dirinya tergabung dalam komunitas Perkumpulan Pajero Indonesia One atau disingkat PI.ONE.

Karena itulah, ketika PI.ONE mau menggelar hajatan besar yakni acara "2019 Years and Gathering" pada tanggal 7-8 Desember 2019 di hotel Santika Mega Bekasi, Jawa Barat, Naga memastikan dirinya akan menghibur para pengurus PI.ONE serta anggotanya yang disebut Piwaners tersebut.

"Ya, aku akan tampil sepanggung bersama Ada Band di acara nanti. Senang rasanya bisa ada di lingkungan para penggemar mobil Pajero Sport ini." kata Naga kepada media baru-baru ini.

Menurut Ketua Umum PI.ONE Rwahyu Karyadi, dalam acara yang bakal dimeriahkan oleh Naga Lyla dan Ada Band tersebut, pihaknya akan juga melakukan peresmian chapter baru BATAVIA JAKARTA dan mengukuhkan Kepengurusan Chapter PATRIOT Bekasi dan Chapter BOGOR RAYA periode 2019- 2021.

Sementara itu Sekjen PI.ONE Igor Dharma menjelaskan perihal acara yang akan digelar oleh PI.ONE yang mana dalam acara nanti akan menampilkan performa Naga Lyla bersama Ada Band.

Melalui agenda "2019 YEAR END GATHERING" jajaran pengurus PI.ONE siap menggelar serangkaian agenda yang sedianya akan dilakukan pada hari Sabtu - Minggu (7 - 8 Desember 2019) di Hotel Santika Mega Bekasi, Jawa Barat." kata Igor Dharma dalam keterangannya kepada awak media.

Seperti diketahui, Pajero Indonesia ONE disingkat PI.ONE didirikan dengan tujuan membangun jejaring silaturahmi pemilik dan pengguna kendaraan Mitsubishi Pajero untuk bersinergi dan berbagi untuk kemajuan dan kemanfaatan bersama serta peduli sesama.

PI.ONE di inisiasi oleh RWAHYU HARYADI dan didukung beberapa orang pemilik kendaraan Mitsubishi Pajero Sport yang ingin memberikan pilihan kepada para pemilik dan pengguna kendaraan Mitsubishi Pajero dari semua generasi dan varian di seluruh Indonesia untuk bersilaturahmi dan bersinergi bersama dalam sebuah klub dengan suasana yang nyaman, guyub dan penuh persaudaraan dan kekeluargaan.

Saat ini PI.ONE merupakan Klub Pajero terbesar karena anggotanya tersebar di seluruh Indonesia, mulai dari Aceh hingga Nusa Tenggara Timur.

PI.ONE terus menerus aktif memperluas jaringan silaturahmi dan diharapkan pada tahun 2020 telah berdiri chapter PI.ONE di seluruh Provinsi yang ada di Indonesia.

Penulis: Yoni Iskandar
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved