Polisi Pamekasan Ditusuk

Pelaku Penusukan Anggota Polres Pamekasan Diproses Hukum di Dempom Surabaya

Kasus penusukan yang dilakukan oleh anggota Koramil 0826/08 Palengaan Pamekasan, Serda Ali Sahbana terhadap anggota Unit III Tindak Pidana Tertentu

Pelaku Penusukan Anggota Polres Pamekasan Diproses Hukum di Dempom Surabaya
Tribunjatim.com/Kuswanto Ferdian
Komandan Kodim (Dandim) 0826 Pamekasan, Letkol Inf M Effendi dan Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari saat bertemu di ruangan Dandim Pamekasan, Rabu (11/12/2019). 

 TRIBUNJATIM.COM, PAMEKASAN - Kasus penusukan yang dilakukan oleh anggota Koramil 0826/08 Palengaan Pamekasan, Serda Ali Sahbana terhadap anggota Unit III Tindak Pidana Tertentu (Tipidter) Reskrim Polres Pamekasan, Bripka Imam Sutrisno di rumah kosong yang berada di Jalan Sesran Mesrul Pamekasan, Madura gang II tidak ada kaitannya dengan permasalahan institusi TNI dan Polri.

Komando Distrik Militer (Kodim) 0826 Pamekasan buka suara terkait kasus penusukan yang dilakukan oleh Serda Ali Sahbana kepada Bripka Imam Sutrisno yang merupakan anggota Unit III Tindak Pidana Tertentu (Tipidter).

Komandan Kodim (Dandim) 0826 Pamekasan, Letkol Inf M Effendi mengatakan, saat ini kasus tersebut sudah ditangani sesuai dengan proses hukum yang berlaku.

Kasus itu kini ditangani oleh Detasemen Polisi Militer V/4 Surabaya.

"Penanganan kasus ini sudah ditangani seusai proses hukum yang berlaku," kata Letkol Inf M Effendi kepada TribunMadura.com saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (11/12/2019).

Letkol Inf M Effendi melanjutkan, berkaitan dengan sanksi yang akan diberikan kepada anggotanya tersebut, hal itu merupakan wewenang dari pihak Detasemen Polisi Militer V/4 Surabaya.

Namun untuk saat ini, yang bersangkutan sudah dilakukan pemeriksaan dan dimintai keterangan di Detasemen Polisi Militer V/4 Surabaya.

"Harapan saya biarlah proses hukum itu berjalan di tangan Pomdam, intinya kami Kodim Pamekasan bersama Polres Pamekasan saat ini tetap bersama-sama saling bersinrgi untuk membangun Pamekasan ke depan," pungkasnya.

Penusukan itu terjadi Selasa (10/12/2019) sekitar pukul 12.30 WIB.

Kasus Penusukan Terhadap Anggota Reskrim Polres Pamekasan Tak Ada Kaitannya dengan Institusi

KRONOLOGI Driver Taksi Online di Malang Diduga Lecehkan Penumpangnya, Nyaris Diamuk Massa

Pantau Jumlah Pelamar CPNS 2019 Masing-masing Instansi di Sscn.bkn.go.id, Seberapa Banyak Sainganmu?

Akibat dari penusukan tersebut, Bripka Imam Sutrisno mengalami luka tusukan di perut bagian kiri.

Halaman
1234
Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Adi Sasono
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved