Warga Kapasan Surabaya Digegerkan Dengan Mayat Kakek

Warga Jalan Kapasan Kidul Gang Pinggir, Kecamatan Simokerto, Kota Surabaya, digemparkan dengan sosok mayat

Warga Kapasan Surabaya Digegerkan Dengan Mayat Kakek
Febrianto/Tribunjatim
Tim inafis polrestabes surabaya dan tim reskrim polsek simokerto mengevakuasi sesosok mayat yang ditemukan di Jalan Kapasan Kidul Gang Pinggir, Kecamatan Simokerto, Kota Surabaya, Rabu siang (11/12/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Warga Jalan Kapasan Kidul Gang Pinggir, Kecamatan Simokerto, Kota Surabaya, digemparkan dengan sosok mayat yang ditemukan di dalam rumah, Rabu siang (11/12/2019).

Identitas mayat tersebut yakni, Bing An (54). Warga Kapasan Kidul Gang Pinggir Nomor 14.

Saat ditemukan kondisi mayat terbujur kaku di lantai bersebelahan dengan tempat tidur. Korban juga mengenakan baju tidur dan sarung.

Kejadian tersebut bermula saat Yoel (47) mengunjungi kediaman Bing An sekitar pukul 10 pagi.

"Saya berkunjung ke rumah dalam rangka bermain. Saya ketuk pintu berulang ulang. Tidak ada jawaban. Terus pintu saya buka karena tidak terkunci. Tahu tahu pak Bing An sudah tergeletak kaku di lantai dekat tempat tidurnya," terang Yoel, Rabu (11/12/2019).

Setelah itu, lanjut Yoel, ia meminta bantuan warga setempat untuk membantu mengevakuasi kondisi mayat tersebut secara langsung.

Salah satu warga setempat, Denny (33), mengatakan, mendengar ada suara meminta pertolongan tersebut, ia melapor kepada ketua RT setempat.

"Jam 10 an saya menghubungi pak RT. Oleh pak RT langsung telpon 112. Tidak lama kemudian satpol pp, pihak Polsek Simokerto dan linmas datang ke lokasi untuk olah tkp," ujarnya kepada Tribunjatim.com, Rabu (11/12/2019).

Menurut Denny, Bing An tidak memiliki riwayat penyakit yang berbahaya. Korban juga tidak sedang menderita gejala penyakit apapun.

VIRAL Video 7 Pria Seret Paksa Wanita NTT Buat Dinikahkan, Dijuluki Kawin Tangkap, Lihat Endingnya

Pelaku Penusukan Anggota Polres Pamekasan Diproses Hukum di Dempom Surabaya

Persela Vs PSS Sleman, Seto Nurdiantoro Soroti 3 Pemain Penting Laskar Joko Tingkir, Siapa Mereka?

"Pak Bing An enggak lagi sakit. Sebelumnya biasa saja. Meninggalnya baru diketahui hari ini," imbuhnya kepada Tribunjatim.com.

Saat ini, pihak kepolisian Polsek Simokerto sedang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dengan dibantu beberapa tim INAFIS dari Polrestabes Surabaya.

Kanit Reskrim Polsek Simokerto, Ipda Sutrisno, mengatakan, pihaknya masih mendalami penyebab meninggalnya korban tersebut.

Guna mendapatkan keterangan lebih lanjut, korban dibawa ke RSUD Dr Soetomo untuk dilakukan proses otopsi. (Febrianto/Tribunjatim.com)

Penulis: Febrianto Ramadani
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved