Bintang Olshop Kirim Ratusan Pil Ekstasi dari Surabaya, Lokasi Pengiriman Mirip di Sokobanah Madura

Polres Tanjung Perak bongkar kiriman ratusan pil ekstasi dari Surabaya oleh Bintang Olshop,lokasi pengiriman disebut seperti di Sokobanah, Madura.

TRIBUNJATIM.COM/Firman Rachmanudin
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahmanto didampingi Kasat Resnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP M Yasin saat menunjukkan tersangka dan barang buktinya. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Jelang tutup tahun 2019, polisi terus memburu aktifitas peredaran narkotika di wilayah Surabaya.

Seperti Satresnakroba Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang melakukan pengungkapan ratusan butir pil ekstasi yang dikirim dari Surabaya menuju di wilayah Pesut, Kalimantan Timur akhir November lalu.

Dalam pengungkapan itu, polisi bekerja sama dengan pihak ekspedisi untuk memancing penerima barang haram itu muncul saat di kantor ekspedisi

SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Persebaya Vs Arema FC, Saksikan Laga Sengit Derbi Jatim di Sini!

CEK Hasil Seleksi Administrasi CPNS Mahkamah Agung 2019 Kamis (12/12/2019), Namamu Lolos atau Tidak?

Juru Parkir Liar Marak, Begini Sikap Dinas Perhubungan Kota Surabaya

VIRAL Rumah Ko Ayun Dikepung Bangunan Proyek, Keluar Masuk Lewat Celah Seukuran Badan, Dibangun 1965

Kasat Resnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKP M Yasin memaparkan, pihaknya melakukan pengembangan dengan mengeler tersangka M Fernanda Syahputra (20) warga Talangsari, Kalimantan Timur.

"Saat kami keler, tersangka ini menunjukkan rumah pemesan pil ekstasi itu di Jalan Pesut, Ilir, Samarinda, Kalimantan Timur. Disana sempat melihat tersangka AL pemesan barang itu. Namun saat melihat kami yang bersangkutan lari ke dalam hutan-hutan dan demi pertimbangan keamanan dan keselamatan anggota, kami menarik diri," jelas Yasin, Kamis (12/12/2019).

Strategi Indosat Ooredoo Rebut Pelanggan Baru pada 2020

4 Kisah Viral Pasangan Gagal Menikah Sepanjang 2019: Calon Punya Istri hingga Kepincut Pelakor

Yasin menggambarkan lokasi pengiriman,  Jalan Pesut, Ilir, Samarinda, Kalimantan Timur itu serupa dengan perkampungan di Sokobanah Madura.

"Di sana penduduk kampung seperti tertutup. Kalau ada orang asing datang mereka acuh. Seperti kampung di Sokobanah itu," tambahnya.

3 Kisah Horor Viral dan Mencuri Perhatian di Tahun 2019, KKN di Desa Penari Akan Difilmkan

Meski Menangkan Laga Lawan PSS Sleman, Nil Maizar Masih Cemas Persela Lamongan Terdegradasi

Meski belum tertangkap, polisi telah menerbitkan DPO terhadap AL atau Alam yang merupakan pemesan ratusan butir pil ekstasi dari Surabaya itu.

"Selain di Kalimantan, kami coba selidiki pengirim asal Surabaya dengan nama Bintang Olshop yang diduga sudah kerap melakukan pengiriman ke Kalimantan," tandasnya.

Penulis: Firman Rachmanudin
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved