Kembangkan Properti Bisnis di Indonesia, Accor Hadirkan Grand Mercure Surabaya City

Kembangkan Properti Bisnis di Indonesia, Accor Hadirkan Grand Mercure Surabaya City.

Kembangkan Properti Bisnis di Indonesia, Accor Hadirkan Grand Mercure Surabaya City
TRIBUNJATIM.COM/MAYANG ESSA
Garth Simmons, Chief Operating Officer, Accor Malaysia, Indonesia, Singapore and South Asia (kanan) saat membuka Grand Mercure Surabaya City milik Accor, Surabaya, Kamis (12/12/2019). 

Kembangkan Properti Bisnis di Indonesia, Accor Hadirkan Grand Mercure Surabaya City

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Accor secara resmi menghadirkan properti bermerk Grand Mercure keenam di Indonesia, yaitu Grand Mercure Surabaya City, Kamis (12/12/2019). 

Hotel bergaya klasik nan modern yang memadukan inpirasi lokal ini berada di lokasi strategis. Yaitu tepat di tengah kawasan bisnis, kantor pemerintah, pusat perbelanjaan dan Bandara Internasional Juanda Airport. 

Garth Simmons, Chief Operating Officer, Accor Malaysia, Indonesia, Singapore and South Asia mengatakan, Grand Mercure Surabaya City berada di Kota yang tepat dalam rangka mengembangkan property bisnis. 

Accor Sport Day Jadi Ajang Gali Hobi Olahraga dan Poin Tambahan untuk Karyawan Accor Group

Dongkrak Okupansi Hotel, Accor Grup Canangkan Program Baru, Bandling Wisata Jatim Bagi Wisatawan

LIVE: Tanamkan Nilai Sportifitas, Accor Hotel Se-Jatim Ajak Ratusan Karyawan Ikuti Accor Sport Day

“Alasan memilih Surabaya menjadi Kota dengan hadirnya Grand Mercure Surabaya City karena menjadi lokasi yang bagus dalam mengembangkan properti bisnis di Indonesia,” jelasnya. 

Selanjutnya, Kota terbesar kedua di Indonesia ini dinilainya kaya akan sejarah dan budaya untuk mendukung infrastruktur Kota dengan penawaran akomodasi premium baru. 

“Harapannya bisnis ini akan sukses, dengan dibukanya Accor, Grand Mercure Surabaya City menjadikan brand ini dapat diperhitungkan dan diperkenalkan kedalam skala Internasional,” urainya. 

Garth menambahkan, Grand Mercure Surabaya city ini menjadi properti bisnis yang akan diperluas jaringannya. “Jika ditanya, kami ingin mengembangkan dan memperluas jaringan Accor dan sangat memungkinkan berada di Sentral Java, Jakarta, dan Bali,” tutup Garth. 

Penulis: Mayang Essa
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved