Berita Persebaya Surabaya

Persebaya Vs Arema FC, Bermodal 6 Laga Tanpa Kekalahan, Aji Santoso Optimistis Kandaskan Singo Edan

Modal enam laga tanpa kekalahan pada laga terakhir disebut Aji Santoso menjadi motivasi lebih Ruben Sanadi.

Persebaya Vs Arema FC, Bermodal 6 Laga Tanpa Kekalahan, Aji Santoso Optimistis Kandaskan Singo Edan
TRIBUNKALTIM.CO/FACHMI RACHMAN
M Hidayat dan Diogo Campos bersama pemain Persebaya Surabaya menjalani latihan di Stadion Batakan Balikpapan, jelang laga Persebaya vs Arema FC, Rabu (11/12/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, optimistis bisa mengalahkan Areme FC di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur, Kamis (12/12/2019).

Modal enam laga tanpa kekalahan pada laga terakhir disebut pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang, itu menjadi motivasi lebih Ruben Sanadi dkk melakoni laga sarat gengsi bertajuk Derbi Jatim ini.

Meskipun Aji Santoso akui, melihat rivalitas kedua tim selama ini, laga pekan ke-32 Liga 1 2019 ini akan berjalan dengan tensi tinggi.

"Tentunya besok pertandingan yang sangat seru, karena kita tahu rivalitas antara Persebaya dengan Arema cukup seru," terang Aji Santoso saat jumpa pers jelang laga Persebaya vs Arema FC, Rabu (11/12/2019).

Cara Makan Konate Tetap Merasa Didukung Aremania Meski Persebaya Vs Arema FC Digelar Tanpa Penonton

Prediksi Susunan Pemain Persebaya Vs Arema FC, Bajul Ijo Full Team, Singo Edan Minus 3 Pemain Cedera

"Harapan kami, pertandingan Derbi Jatim ini kami bisa mengalahkan Arema karena itu merupakan salah satu yang menjadi keinginan kami semua," tambah pelatih 49 tahun itu.

Aji Santoso memastikan, tidak mudah untuk menuntaskan upayanya itu.

Sebab, meskipun Arema FC sedang dalam kondisi kurang baik setelah lima laga terakhir puasa kemenangan, catatan pertemuan kedua tim lima laga terakhir sejak tahun 2018 semua ajang, hasil lebih berpihak pada Arema FC.

Tiga laga berhasil Arema FC menangkan, Persebaya hanya bisa menang satu laga, sementara satu laga tersisa berakhir imbang.

Apalagi, laga Persebaya vs Arema FC akan menjadi kali pertama kedua tim bersua tidak di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya sejak dua tahun terakhir.

Terlebih laga Persebaya vs Arema FC harus digelar tanpa dukungan Bonek akibat sanksi dari Komdis PSSI.

"Tentunya kami harus fight untuk bisa merealisasikan apa yang menjadi keinginan saya, manajemen, suporter dan pemain," ucap Aji Santoso.

Persebaya Vs Arema FC, Hamka Hamzah Nekat Berangkat Meski Cedera Belum Sembuh, Dokter: Memang Bandel

UPDATE Klasemen Liga 1 2019 Pekan ke-32, Persela Lamongan dan Persib Bandung Naik Peringkat

"Ini tidak mudah, perlu perjuangan keras dan fokus. Saya sangat yakin insyaallah mudah-mudahan kami bisa mendapatkan poin yang positif," terang Aji Santoso.

Optimisme Aji Santoso bukan tanpa alasan.

Selain modal enam laga belum terkalahkan, kondisi dan atmosfer dalam tim juga sedang dalam kondisi baik, apalagi bisa menurunkan kekuatan terbaik karena tidak ada pemain absen.

"Semua pemain dalam kondisi bagus, tidak ada pemain yang terkena akumulasi kartu, dan saya lihat di persiapan terakhir tadi ketika official training kondisi pemain sangat enjoy, sangat happy, ini menurut saya merupakan satu modal untuk pertandingan besok," pungkas Aji Santoso. (Khairul Amin)

Laga Persebaya Vs Arema FC Diprediksi Berjalan dengan Tensi Tinggi, Bajul Ijo Diminta Jaga Fair Play

Derbi Jatim Persebaya Vs Arema FC, Aji Santoso Ingin Menang Secara Terhormat Lawan Singo Edan

Penulis: Khairul Amin
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved