Usai Kandaskan Arema FC 4-1, Pelatih Persebaya Mengaku Akan Pulang ke Malang: Main Tenis  

Menang 4-1 atas Arema FC di Stadion Batakan, Balikpapan, pelatih Persebaya, Aji Santoso mengaku akan pulang ke Malang dan main tenis.

TRIBUNJATIM.COM/HABIBUR ROHMAN
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, seusai Persebaya Surabaya bantai Bhayangkara FC 4-0 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (8/12/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, BALIKPAPAN – Pelatih Persebaya, Aji Santoso akui sangat senang bisa membawa timnya menang 4-1 atas Arema FC di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Kamis (12/12/2019) sore tadi.

Pada laga pekan 32 Liga 1 2019 ini, empat gol Persebaya dicetak oleh Aryn Williams menit (4), David da Silva (27, 90+3), juga gol Diogo Campos (78).

Sementara, gol hiburan Arema FC lahir 90+2 lewat gol Hamka Hamzah.

Banyak Lakukan Rotasi Saat Persebaya Menang 4-1 dari Arema FC, Ini Penjelasan Aji Santoso

Diteriaki Korban Bangun Tidur, Bandit Spesialis Rumah Kos di Surabaya Ditangkap Polsek Tandes

Sebagai bentuk rasa senang dan menikmati kemenangan, Aji Santoso sebut akan menikmati kemenangan dengan pulang ke kampung halamannya di Malang.

“Saya bersama pemain dan tim bersyukur bisa memangkan pertandingan sore hari ini, dimana rivalitas antara Persebaya dan Arema sangat tinggi,” ujar Aji Santoso usai laga.

“Sekali lagi, besok saya pulang, saya mau menikmati kemenangan ini, saya mau main tenis di rumah (Malang), sudah lama tidak main tenis,” tambah Aji Santoso.

Sambut Natal dan Tahun,Telkomsel Jamin Kelancaran Jaringan dan Layanan, Bantu 2500 ke Panti Asuhan

Sinopsis A Good Day to Die Hard, Tayang di Big Movies GTV Malam Ini, Dibintangi Bruce Willis

Selain memperpanjang catatan positif Persebaya tujuh laga belum tersentuh kekalahan dengan lima kemenangan, dan dua laga lainnya imbang.

Kemenangan pada laga ini menjadi pembalasan kekalahan 4-0 Persbaya atas Arema FC di pertemuan putaran pertama Liga 1 2019 lalu.

Hujan Disertai Angin Kencang, Belasan Rumah Hingga Dapur Pondok Pesantren di Lamongan Rusak Berat

Tumurun Private Museum, Wisata Gratis Solo Milik Bos Sritex, Banyak Karya Seni Kualitas Tinggi

Tak hanya menang, Aji juga sebut secara permainan, Ruben Sanadi bermain kolektif, terbukti gol-gol tercipta melalui proses kombinasi yang bagus.

“Gol-gol yang tercipta juga melalui proses cukup bagus. Mudah-mudahan dua pertandingan tersisa kami bisa maksimal, lawan Persija dan Badak Lampung,” pungkas Aji Santoso.

Dua laga tersisa Persebaya akan menghadapi Persija Jakarta (17/12/2019) dan Perseru Badak Lampung (22/12/2019). (Khairul Amin)

Penulis: Khairul Amin
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved