Liga Indonesia

Edson Tavares Jadikan Laga Persija Vs Madura United sebagai Kebangkitan Skuat Macan Kemayoran

Persija Jakarta saat ini menempati posisi yang mengkhawatirkan di klasemen sementara Liga 1 2019, yaitu peringkat ke-15.

Edson Tavares Jadikan Laga Persija Vs Madura United sebagai Kebangkitan Skuat Macan Kemayoran
SURYA/SUGIHARTO
Madura United vs Persija Jakarta di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Jumat (16/8/2019) malam. 

TRIBUNJATIM.COM - Timnya tak kunjung menang dalam dua laga terakhir, Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares, menjadikan laga Persija vs Madura United sebagai kebangkitan tim Macan Kemayoran.

Sebelumnya, Persija Jakarta mengalami kekalahan 0-3 dari Bhayangkara FC dan terbaru dikalahkan Perseru Badak Lampung FC 0-2.

Praktis Persija Jakarta saat ini menempati posisi yang mengkhawatirkan di klasemen sementara Liga 1 2019, yaitu peringkat ke-15.

Posisi Persija Jakarta cukup dekat dengan tiga tim yang masuk zona degradasi seperti Perseru Badak Lampung FC di peringkat ke-16, Semen Padang posisi ke-17, dan terakhir Kalteng Putra yang sudah dipastikan degradasi ke Liga 2 musim depan.

Persija Vs Madura United, Rasiman Tetap Waspadai Macan Kemayoran Meski Tampil Tanpa 2 Pilar Andalan

Sebut Persebaya Main Apik, Milomir Seslija: Kami Layak Kalah di Pertandingan Persebaya Vs Arema FC

Peluang Persija Jakarta bangkit dari keterpurukan cukup terbuka saat mereka menjamu Madura United pada pekan ke-32 Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (13/12/2019).

Sebab, posisi bermain sebagai tuan rumah akan mendapat dukungan besar dari puluhan ribu suporter fanatiknya, The Jak Mania yang mungkin bisa menambah semangat para pemain Persija.

Dilansir BolaSport.com (TribunJatim.com Network) dari laman resmi klub, Jumat (13/12/2019) melihat hasil buruk pada dua laga terakhir, membuat Edson Tavares merasa yakin timnya akan segera bangkit pada laga selanjutnya.

Hasil positif pun diharapkan mampu diraih anak-anak asuhnya saat menghadapi laga Persija vs Madura United.

Kapten Persela Persembahkan Kemenangan Laskar Joko Tingkir atas PSS Sleman untuk Warga Lamongan

Seusai Tumbangkan Arema FC 1-4, Aji Santoso Singgung Soal Peluang Persebaya Berlaga di Zona Asia

"Persija Jakarta datang pada laga ini dengan dua kekalahan yaitu dari Bhayangkara FC dan Badak Lampung. Namun diharapkan pertandingan hari ini mampu memulai kebangkitan Persija Jakarta dari awal lagi dan semunya dari awal untuk bisa meraih hasil positif," kata Edson Tavares.

Posisi Persija Jakarta menjelang kompetisi berakhir cukup mengkhawatirkan. Sebab, tim beralias Macan Kemayoran tersebut menempati posisi ke-15 klasemen sementara Liga 1 2019.

Tidak jauh dengan tiga tim lain yang saat ini menempati zona degradasi seperti Badak Lampung FC yang menempati posisi ke-16, Semen Padang peringkat ke-17 dan Kalteng Putra yang sudah dipastikan tersingkir.

Evan Dimas Ceritakan Detik-detik Dilanggar Pemain Vietnam di Final SEA Games 2019, Ada Bunyi Krek

10 Tim Liga 1 2019 Dipastikan Selamat dari Jerat Degradasi, Termasuk Tiga Tim Asal Jawa Timur

Berita di atas sebelumnya telah dipublikasikan di BolaSport.com dengan judul Persija Jakarta Vs Madura United, Edson Tavares Berharap Macan Kemayoran Bangkit

Editor: Dwi Prastika
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved