Otomotif Surabaya

Isuzu Margomulyo Surabaya Beri Diskon Besar Hingga Akhir Tahun

h Isuzu Astra Margomulyo Surabaya yang mengajak sebagian konsumen setianya menikmati jamuan makan sekaligus memberikan update terbaru seputar kendaraa

Isuzu Margomulyo Surabaya Beri Diskon Besar Hingga Akhir Tahun
wiwit/surya
Morin Tandra, Kacab PT Astra International Tbk – Isuzu Sales Operation (ISO) Cabang Margomulyo, Kamis (12/12/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Akhir tahun menjadi hal penting bagi industri otomotif untuk memberikan diskon besar besaran kepada konsumen loyalnya.

Salah satunya adalah Isuzu Astra Margomulyo Surabaya yang mengajak sebagian konsumen setianya menikmati jamuan makan sekaligus memberikan update terbaru seputar kendaraan Isuzu.

Bertempat di Pool Side Garden Hall Java Paragon, Jalan Mayjen Sungkono, PT Astra International Tbk – Isuzu Sales Operation (ISO) Cabang Margomulyo, memberikan banyak hadiah dan diskon menarik menjelang akhir tahun.

“Khusus untuk acara ini ada penawaran menarik, yakni bunga 0 persen setahun dan tahun berikutnya ada bunga khusus serta hadiah langsung berupa TV,” jelas Morin Tandra, Kacab PT Astra International Tbk – Isuzu Sales Operation (ISO) Cabang Margomulyo kepada Tribunjatim.com, Kamis (12/12/2019).

Menurutnya untuk penjualan selama Tahun 2019 hingga Bulan Oktober naik 10 persen dibanding tahun sebelumnya pada bulan yang sama.

Tidak Ditahan, Berkas Tersangka Sekda Gresik Andhy Dilimpahkan ke Tipikor Surabaya

Wuling Cortez CT, MPV Turbo Kenyamanan Dan Harga Kompetitif

Toko Palapa Elektronik di Lamongan Terbakar, Pagi ini Polisi Lanjutkan Penyelidikan

Demikian juga untuk layanan bengkel tumbuh sebesar 6 persen dan servis juga mengalami kenaikkan hingga 18 persen.

“Penjualan terbesar adalah dari Traga dengan kenaikan 150 persen,” kata Morin kepada Tribunjatim.com.

Lebih jauh Morin juga menyampaikan rencana kepindahan kantor cabang ISO Margomulyo dari kawasan pergudangan yang ada saat ini ke Jalan Raya Margomulyo 17, Surabaya Barat.

“Bulan Februari 2020 nanti, kami akan menempati kantor baru yang lebih representative dan lebih luas dari yang ada saat ini,” pungkasnya.(wiwit purwanto/Tribunjatim.com)

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved