Wanita Muda Pamer Dada di Pamekasan

Pemilik Wisata Toron Semalam Sudah Ancang-ancang Laporkan Wanita Pemilik Pakaian Dalam Pink di Foto

Kasus wanita pamer dada di Pamekasan bakal berlanjut. Setelah melaporkan si fotografer, pemilik Wisata Toron Semalem akan melaporkan foto model juga.

Pemilik Wisata Toron Semalam Sudah Ancang-ancang Laporkan Wanita Pemilik Pakaian Dalam Pink di Foto
IST TRIBUNJATIM dan Shutterstock via Kompas.id
Foto model pamer dada di tempat wisata Madura yang viral dan ilustrasi fotografer. 

TRIBUNJATIM.COM, PAMEKASAN - Setelah melaporkan fotografer wanita pamer dada, Hasan Basri, pemilik tempat Wisata Toron Semalem, berencana melaporkan sang model juga.

Untuk diketahui, beberapa hari terakhir, warga Pamekasan heboh gara-gara beredar foto perempuan pamer pakaian dalam di Wisata Toron Semalem.

Lalu, Kamis (12/12/2019), Hasan Basri melaporkan E, si fotografer, ke Polres Pamekasan.

Hasan Basri sempat menunjukkan Surat Tanda Terima Lapor Polisi dengan Nomor : STTLP/XII/2019/Jatim/Res tertanggal 12 Desember 2019.

BREAKING NEWS - Fotografer Wanita Muda Pamer Dada di Wisata Toron Semalem Dilaporkan ke Polisi

KILAS KRIMINAL JATIM: Model Pamer Dada di Pamekasan Viral hingga Nasib Driver Taksi Online di Malang

Kronologi Model Pamer Dada di Madura & Fotonya Viral di WA Versi Pemilik Wisata, Tahu Tempat Dong!

Namun, untuk sementara hanya si E fotografer yang dilaporkan, dengan alasan, dia lah sumber penyebaran foto syur yang viral itu.

"Nanti untuk si model bagian dari kasus pengembangan. Mestinya si fotografer itu tahu siapa model yang ada di dalam foto tersebut," katanya kepada TribunMadura.com, Jumat (13/12/2019).

Selain itu Hasan Basri mengatakan, sepenuhnya akan menyerahkan proses hukum dalam kasus pornografi ini ke pihak yang berwajib.

"Yang penting saya sudah jelaskan apa dampak dari beredarnya foto tersebut, kita semua juga mentaati aturan dari Pemerintah Pamekasan, apalagi Pamekasan dikenal sebagai kabupaten Gerbang Salam," ujarnya.

Pria yang akrab disapa Basri itu mengaku punya keinginan, apabila fotografer tersebut sudah ditangkap oleh pihak Reskrim Polres Pamekasan.

Ia ingin si fotografer itu memberikan klarifikasi kepada media tentang maksud dan tujuan melakukan foto tak senonoh itu dengan seorang perempuan model muda.

Halaman
12
Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Adi Sasono
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved