Berita Entertainment

Kezia Karamoy Nangis Dipaksa Hotman Ngaku Hamil Duluan, Hotman Mati Kutu Dibalas ‘Hidupmu Bener?’

Adegan lucu lain yang terekam dalam video adalah ketika Kezia yang 'balas dendam' terhadap sikap Hotman yang blak-blakan.

Kezia Karamoy Nangis Dipaksa Hotman Ngaku Hamil Duluan, Hotman Mati Kutu Dibalas ‘Hidupmu Bener?’
YouTube/Hotman Paris Show
Hotman Paris mati kutu dibalas Kezia Karamoy 

"Saya apa adanya, saya akui saya selingkuh enam tahun dengan artis senior, emang kayak suami-suami kalian (penonton), pulang malam aja celananya udah basah, tapi nggak ngaku" sindir Hotman.

"Ya tapi dari enam tahun itu abang nggak juga bertobat, nggak kayak Kezia," celetuk Melaney.

"Iya enggak, bedalah, bedalah sama bang Hotman, kalau aku kan langsung berubah, langsung hidup baik lagi, kalau abang? Emang udah bener hidupnya sekarang?" cecar Kezia.

Hotman Paris mati kutu dibalas Kezia Karamoy
Hotman Paris mati kutu dibalas Kezia Karamoy (YouTube/Hotman Paris Show)

Mendapat komentar pedas itu, co-host Hotman menyenggolnya lalu penonton pun tertawa.

"Aduh bang," ujar Melaney.

Melaney dan para penonton di studio pun tertawa.

Hotman tak menjawabnya dan hanya tersenyum kecut sembari berusaha melepas sepatunya.

Simak video selengkapnya berikut:

Penulis: Ignatia
Editor: Adi Sasono
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved