Berita Liga Inggris

Terbaru, Carlo Ancelotti Bakal Mendarat di Everton, Ljungberg Digantikan Mikel Arteta Latih Arsenal

Carlo Ancelotti dikabarkan akan mendarat ke Everton, Selasa (17/12/2019).Dikutip Tribunnews dari SkySport, Mantan pelatih Bayern Munchen ini

instagram.com/mrancelotti/
Carlo Ancelotti 

 TRIBUNJATIM.COM, INGGRIS - Carlo Ancelotti dikabarkan akan mendarat ke Everton, Selasa (17/12/2019).

Dikutip Tribunnews dari SkySport, Mantan pelatih Bayern Munchen ini sudah tiba di Merseyside untuk membicarakan peluang menjadi pelatih Everton.

Everton yang saat ini dilatih Caretaker Duncan Ferguson setelah memecat Marcos Silva pasca kalah dari Liverpool 5-2, menjadikan Ancelotti sebagai target nomor 1 untuk menjadi pelatihnya.

Jika hal itu tercapai maka posisi Duncan Ferguson akan bergeser menjadi staff kepelatihan dari Ancelotti.

Liga Inggris tidak asing bagi Ancelotti, dirinya pernah melatih Chelsea pada medio 2009 hingga 2011 dengan menorehkan prestasi berupa satu gelar Liga Inggris, Piala FA dan Communiti Shield apada musim 2009/2010.

Carlo Ancelotti Sebut Mustahil Hentikan Dominasi Juventus di Liga Italia

Thibaut Courtois Terancam Hukuman, Gara-gara Selebrasi Nyeleneh

Hasil Persija Vs Persebaya, Menang 1-2, Persebaya Merangsek ke Peringkat Tiga Klasemen

Sementara itu, Pelatih asal Italia ini juga sudah meraih tiga Liga Champions, dua bersama AC Milan pada 2003 dan 2007, dan satu bersama Real Madrid pada tahun 2014 lalu.

Selain itu dirinya juga pernah menjuarai Liga Jerman musim 2016/2017 bersama Bayern Munchen dan juara Liga Italia bersama AC Milan di musim 2003/2004.

Bagi mantan pemain Everton, Kevin Campbell, dirinya mengatakan ini merupakan titik balik performa The Toffes jika benar-benar mendatangkan Carlo Ancelotti.

"Ini adalah waktunya Everton untuk keluar dari keusiltan juga benar mampu mendatangkan Ancelotti yang memiliki mental pemenang," ungkapnya.

"Pelatih sebelumnya juga merupakan pemenang namun tidak bisa dibandingkan dengan Ancelotti."

Halaman
12
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved