Usung Sport Heritage, Yamaha All New XSR 155 Mengaspal di Indonesia, Pakai Ban Dual Purpose Tubeless

Usung Sport Heritage, Yamaha All New XSR 155 Mengaspal di Indonesia, Pakai Ban Dual Purpose Tubeless.

Usung Sport Heritage, Yamaha All New XSR 155 Mengaspal di Indonesia, Pakai Ban Dual Purpose Tubeless
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
hadirnya Ban dual purpose tubeless pada All New XSR 155, memang dirancang untuk berkendara dalam berbagai kondisi jalan. 

Usung Sport Heritage, Yamaha All New XSR 155 Mengaspal di Indonesia, Pakai Ban Dual Purpose Tubeless

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menghadirkan kejutan menjelang akhir tahun 2019 ini dengan menghadirkan All New XSR 155.

All New XSR resmi dilaunching oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat pada sepekan kemarin tepatnya Senin 2 Desember 2019.

Hadirnya motor sport bergaya heritage dari Yamaha itu sudah sangat dinantikan oleh masyarakat Indonesia termasuk juga di Jawa Timur sendiri.

Tak Waspada Saat Belok, Sopir Daihatsu Sigra Tabrak Motor Yamaha N-Max di Jombang, Luka Patah Tulang

Dapatkan Promo Menarik, Beli Yamaha FreeGo di Jawa Timur, Cuma Segini Uang Muka dan Cicilannya!

Sinopsis Diary of a Prosecutor, Drama Korea Terbaru Dibintangi Lee Sun Kyun dan Jung Ryeo Won

Minoru Morimoto, Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, memang benar sepekan kemarin tepat tanggal 2 Desemper YIMM telah melaunching motor sport baru bergaya heritage atau klasik yang sudah sangat dinantikan oleh masyarakat Indonesia dan khususnya juga termasuk di Surabaya sendiri yakni All New XSR 155.

"Dengan mengusung konsep Sport Heritage, yaitu sepeda motor sport dengan desain klasik yang dilengkapi dengan teknologi masa kini, All New XSR 155 dibuat untuk pilihan berkendara konsumen dengan jiwa kreatif yang ingin tampil beda dengan sepeda motor bergaya neo retro. Jadi kalau ada rider yang termasuk suka dengan tampilan beda ala-ala vintage, motor ini cocok buat untuk menemani mengarungi jalanan metropolis," kata Minoru, Selasa (17/12/2019) saat di konfirmasi di Surabaya.

Dikatakan juga oleh Minoru, dengan tagline Born to be Free, All New XSR 155 mengedepankan tampilan klasik yang terlihat dari model lampu dengan model jadul dan bentuk spidometer yang menyesuaikan model Sport Heritage yang diusungnya.

Lebih lanjut Minoru juga menerangkan, pada All New XSR 155, pihaknya juga memberikan sentuhan berbeda pada seri terbarunya ini, yakni dengan tersematnya penggunaan stir yang lebih tinggi dari motor sport pada umumnya.

Bahkan karena mengusung konsep Sport Heritage, dikatakannya pihaknya juga tidak lupa menampilkan sentuhan modern di fitur-fiturnya.

"Pada All New XSR ini Lampu depan dan belakang motor sudah dilengkapi dengan penggunaan LED dan spidometer pun menyajikan tampilan digital yang dilengkapi dengan indikator transmisi, info bahan bakar, dan petunjuk kecepatan. Dengan tersematnya fitur-fitur canggih dan modern ini jadi pengendara tetap bisa tampil retro dengan didukung digitalisasi sesuai kebutuhan milenial," ujarnya

Halaman
12
Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved