Liga Indonesia

Barito Putera Vs Arema FC, Pasukan Djanur Siap Kandaskan Singo Edan di Laga Pamungkas Liga 1 2019

Barito Putera siap menjamu Arema FC pada laga pekan ke-34 Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman Banjar.

Barito Putera Vs Arema FC, Pasukan Djanur Siap Kandaskan Singo Edan di Laga Pamungkas Liga 1 2019
SURYA/SUGIHARTO
Pemain Barito Putera saat laga Persela vs Barito Putera di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur, Senin (4/11/2019) malam. 

TRIBUNJATIM.COM - Barito Putera siap menjamu Arema FC pada laga pekan ke-34 Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman Banjar, Kalimantan Selatan, Minggu (22/12/2019) sore.

Sang tuan rumah pun yakin bisa mengandaskan skuat Singo Edan.

Keyakinan ini bersumber dari tekad para pemain Barito Putera yang sebelumnya menelan kekalahan lawan Persipura Jayapura, Senin (16/12/2019) lalu dengan skor 0-1, dan membuat Barito Putera kini berada di posisi ke-15 klasemen.

"Kami sudah siap, dan siap memenangkan pertandingan. Karena pertandingan terakhir jadi harus menghibur penonton. Kalau ditanya keyakinan kami, kami 100 persen yakin bisa mengalahkan Arema," kata Kapten Barito Putera, Rizky Pora, Minggu (22/12/2019).

Launching Jersey Ketiga untuk Liga 1 2020, Sudarmaji Bantah Arema FC Ganti Logo

Hasil Persebaya Vs Perseru Badak Lampung FC, Brace David da Silva Bawa Kemenangan Bajul Ijo 2-1

Sementara itu, Pelatih Arema FC, Djadjang Nurdjaman, mengatakan jika saat ini motivasi para pemainnya sangat tinggi untuk bisa menampilkan permainan habis-habisan di hadapan para pendukungnya di kandang.

Untuk itu misi kemenangan menjadi persembahan yang paling tepat diberikan Barito Putera di laga terakhir ini.

"Pertandingan terakhir kebetulan kami main di kandang, saya pikir ini jadi satu kesempatan untuk memberikan penampilan terbaik kami buat penonton yang kami harapkan datang banyak ke stadion," ujar Djadjang Nurdjaman, Minggu (22/12/2019).

"Kami tidak memikirkan akan berada di rangking berapa di kompetisi ini, yang pasti laga terakhir ini kami berupaya untuk memenangkan pertandingan karena itu sangat penting buat kami, dan ini juga jadi hiburan buat pendukung kami," jelasnya.

Mantan pelatih Persebaya Surabaya itu optimistis timnya akan dapat meraih tiga poin melawan Singo Edan yang kini tengah dalam masa kurang stabil. (Dya Ayu)

Hasil Persela Vs Semen Padang, Diwarnai Hujan Lebat, Laskar Joko Tingkir Tumbangkan Kabau Sirah 2-0

Performa Madura United Angin-anginan Selama Liga 1 2019, Rasiman Keluhkan Masalah Timnas

Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved