MPM Jatim Gelar Genio Youth Fest Surabaya, Ajang Apresiasi Milenial yang Memiliki Passion

MPM Jatim dan NTT menggelar acara Genio Youth Fest di Atrium City of Tomorrow Surabaya pada hari ini, Minggu (22/12/2019).

MPM Jatim Gelar Genio Youth Fest Surabaya, Ajang Apresiasi Milenial yang Memiliki Passion
TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
MPM Jatim dan NTT gelar Genio Youth Fest di Atrium City Of Tomorrow (CITO) Surabaya. Kegiatan ini telah dimulai sejak Sabtu (21/12/2019) kemarin dan berakhir hari ini, Minggu (22/12/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - MPM Jatim dan NTT menggelar acara Genio Youth Fest di Atrium City of Tomorrow Surabaya pada hari ini, Minggu (22/12/2019).

Gelaran acara Genio Youth Fest sudah dimulai sejak Sabtu (21/12/2019) kemarin dan berakhir hari ini, Minggu (22/12/2019).

Marketing Communication & Development Division Head MPM, Suhari menjelaskan, Genio Youth Fest sengaja digelar sebagai bentuk apresiasi terhadap gerakan generasi milenial yang memiliki passion (gairah).

"Digelarnya acara ini sebagai bentuk apresiasi terhadap gerakan milenial yang memiliki passion," kata Suhari, Minggu (22/12/2019). Di City of Tomorrow Surabaya.

Jokowi: Konflik Lahan Kilang Tuban Harus Selesai Dalam 3 Bulan, Kalau Nggak Sanggup Ya Ngomong

Wakil Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana Siap Dukung Program Sosial Khitanan Massal

Genio Youth Fest menyuguhkan berbagai macam aktivitas yang acap kali disenangi oleh anak muda yakni, E-Sports Competition, Ekskul Competition, Genio Photo Competition, Dance Cover Competition, Youth Zumba Party, serta penampilan finalis Honda Genio Band Competition.

Dalam Genio Youth Fest, ada juga aktivitas untuk generasi Eksis menuangkan ide dan pikiran yakni Genio Decal & Painting Contest dan Genio Artwork Contest.

Program CSR Satu Hati Gelar Malam Amal bagi Rumah Sakit Terapung Ksatria Airlangga

KRONOLOGI Kecelakaan Maut Beruntun 1 Truk Kontainer, 3 Mobil & 1 Motor di Pasuruan, Tewaskan 7 Orang

MPM Jatim dan NTT gelar Genio Youth Fest di Atrium City Of Tomorrow (CITO) Surabaya. Kegiatan ini telah dimulai sejak Sabtu (21/12/2019) kemarin dan berakhir hari ini, Minggu (22/12/2019).
MPM Jatim dan NTT gelar Genio Youth Fest di Atrium City Of Tomorrow (CITO) Surabaya. Kegiatan ini telah dimulai sejak Sabtu (21/12/2019) kemarin dan berakhir hari ini, Minggu (22/12/2019). (TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH)

Komunitas Honda juga turut meramaikan acara ini dengan kegiatan Community Gathering, Genio on the Street dan HCSR Awarding.

"Untuk penampilan hiburannya akan dihibur oleh band solo terkenal yakni pusakata yang tidak lain adalah Mohammad Istiqamah Djamad atau di kenal sebagai is, dimana is merupakan mantan vokalis dari Payung Teduh," tutup Suhari.

Libur Natal dan Tahun Baru 2020, Jumlah Pengunjung Mall di Matos Meningkat hingga 25 Persen

BREAKING NEWS - Diduga Rem Blong, Truk Pengangkut Alat Berat Tabrak Sejumlah Kendaraan di Pasuruan

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Elma Gloria Stevani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved