Berita Persebaya Surabaya

Akui Sudah Rekomendasikan Pemain Bidikan, Pelatih Persebaya Serahkan Negosiasi pada Manajemen

Aji Santoso memastikan, pemain-peman yang direkomendasikan sesuai dengan kebutuhan tim, bukan karena nama besar dari pemain.

Akui Sudah Rekomendasikan Pemain Bidikan, Pelatih Persebaya Serahkan Negosiasi pada Manajemen
TRIBUNKALTIM.CO/FACHMI RACHMAN
M Hidayat dan Diogo Campos bersama pemain Persebaya Surabaya menjalani latihan di Stadion Batakan Balikpapan, jelang laga Persebaya vs Arema FC, Rabu (11/12/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengaku sudah memberikan rekomendasi pemain-pemain bidikan untuk menatap kompetisi Liga 1 2020.

“Ada beberapa pemain yang sudah saya rekomendasikan, ada beberapa pemain yang tidak normal. Tapi di dalam rekomendasi itu ditentukan nego antara manajemen dan pemain tersebut,” terang Aji Santoso, Rabu (25/12/2019).

Pelatih asal Kabupaten Malang itu memastikan, pemain-peman yang direkomendasikan sesuai dengan kebutuhan tim, bukan karena nama besar dari pemain.

Sinyal bahwa Aji Santoso tidak tergantung dengan nama-nama besar pemain terlihat dari sembilan laga menangani Persebaya Surabaya.

Liga 1 2019 Usai, Persebaya Meliburkan Skuatnya, Aji Santoso Beri Kelonggaran Pemain Asing

Milomir Seslija Mengaku Tak Kecewa Didepak dari Kursi Kepelatihan Arema FC

Dengan komposisi tidak ada perubahan dari sebelumnya, sembilan laga terakhir Aji Santoso menjadikan Persebaya Surabaya tim kuat belum terkalahkan, tujuh laga dimenangkan, dan dua laga lainnya berakhir imbang.

Menariknya, dari sembilan laga itu, Aji Santoso selalu menampilkan komposisi pemain berbeda-beda setiap laga, tidak ada nama besar pemain di Persebaya Surabaya yang mendominasi.

"Karena kami tentu mengambil pemain karena kebutuhan tim, kedua juga ada budgeting-nya,” ucap Aji Santoso.

“Kalau memang pemain tersebut kami butuhkan, angka juga menemukan titik temu yang menurut saya tidak murah dan tidak mahal, artinya sesuai dengan kemampuan pemain, mesti akan dinego,” tambah pelatih 49 tahun itu.

Aji Santoso juga akui belum menentukan apakah 4 slot pemain asing musim depan dipenuhi semua.

Raih Pencapaian Spektakuler Persebaya Runner-up Liga 1 2019, Aji Santoso: Berkat Kerja Semua Pihak

Jadwal Lengkap Boxing Day Liga Inggris, Tersaji Banyak Duel Seru, Termasuk Leicester Vs Liverpool

Pasalnya, sejak Otavio Dutra status naturalisasinya rampung pertengahan kompetisi 2019 lalu, hingga akhir musim tahun ini, Persebaya Surabaya hanya menggunakan jasa tiga pemain asing.

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved