Berita Persebaya Surabaya

Liga 1 2019 Usai, Persebaya Meliburkan Skuatnya, Aji Santoso Beri Kelonggaran Pemain Asing

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, memastikan timnya tidak akan libur terlalu lama, dan akan segera berlatih dalam waktu dekat.

Liga 1 2019 Usai, Persebaya Meliburkan Skuatnya, Aji Santoso Beri Kelonggaran Pemain Asing
TRIBUNJATIM.COM/HABIBUR ROHMAN
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, seusai Persebaya Surabaya bantai Bhayangkara FC 4-0 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (8/12/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA – Kompetisi Liga 1 2019 sudah usai, Persebaya Surabaya memastikan diri finis sebagai runner-up Liga 1 2019.

Setelah melakoni laga terakhir menjamu Perseru Badak Lampung FC pada Minggu (22/12/2019), Persebaya Surabaya meliburkan pemainnya.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, memastikan timnya tidak akan libur terlalu lama, dan akan segera berlatih dalam waktu dekat.

“Rencananya di antara tanggal 10 Januari, kami sudah melakukan latihan untuk pemain-pemain lokal,” terang Aji Santoso, Rabu (25/12/2019).

Negosiasi Kontrak Masih Berjalan, M Hidayat Prioritaskan Bertahan di Persebaya Surabaya

Jadwal Lengkap Boxing Day Liga Inggris, Tersaji Banyak Duel Seru, Termasuk Leicester Vs Liverpool

“Tapi untuk pemain asing agak kami beri waktu sedikit longgar karena kami tahu setelah mereka satu tahun kompetisi tentunya perlu istirahat,” tambah pelatih asal Kabupaten Malang itu.

Bahkan Aji Santoso memberi kelonggaran libur untuk pemain asing hingga jarak terjauh 10 hari dari pemain-pemain lokal.

Meskipun, dari tiga pemain lokal yang dimiliki Persebaya Surabaya saat ini, baru David da Silva yang sudah dipastikan masih tetap akan bersama Persebaya Surabaya musim depan.

Pemain asal Brasil itu memang masih terikat kontrak dengan manajemen Bajul Ijo hingga akhir musim 2020.

Persebaya Runner-up Liga 1 2019, Rachmat Irianto: Ini untuk Warga Surabaya dan Bonek

Milomir Seslija Mengaku Tak Kecewa Didepak dari Kursi Kepelatihan Arema FC

“Pemain asing datangnya sekitar tanggal 15, ada 20-25 Januari, itu mungkin akan kami jalankan untuk pemain asing,” ucap mantan pelatih Persela Lamongan itu.

Berbeda dengan nasib David da Silva yang sudah pasti, soal kontrak dua pemain asing lain, Aryn Williams (Australia) dan Diogo Campos (Brasil), Aji Santoso menyerahkan negosiasi pada manajemen dan pemain itu sendiri.

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved