Budiardjo Thalib Rekomendasikan Mantan Pelatih Kepala Persebaya Tangani Persik Kediri

Budiardjo Thalib telah resmi menjadi pelatih Sriwijaya FC dan melepas nama besarnya di Persik Kediri yang merupakan jawara Liga 2 2019.

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Pelatih Persik Kediri , Budiarjo Thalib 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Budiardjo Thalib telah resmi menjadi pelatih Sriwijaya FC dan melepas nama besarnya di Persik Kediri yang merupakan jawara Liga 2 2019.

Meski tak lagi menjadi pelatih di klub asal Kediri itu, pelatih asal Sulawesi Selatan ini memberikan rekomendasi kepada menejemen Persik untuk mendatangkan pelatih anyar.

Siapa dia? dia adalah mantan pelatih Persebaya Surabaya di Liga 2 tahun 2017 yakni Iwan Setiawan yang kini sedang melatih klub Liga 3 asal Aceh, Persidi Idi.

"Sebenarnya saya pernah rekomendasikan pelatih agar menejemen (Persik) merekrut Iwan Setiawan," kata Budiardjo kepada TribunJatim, Jumat (27/12/2019).

Pesilat Remaja di Jombang ini Tewas Saat Latihan, Diduga Gara-gara Ditendang Seniornya

Tak Lagi Bisa Dampingi Persik, Budiardjo Thalib Meminta Maaf pada Masyarakat Kediri dan Persik Mania

Ketua DPD RI LaNyalla Hadiri Manakib di Ponpes Al Qodiri Jember, Ajak Masyarakat Majukan Indonesia

Akan tetapi, Budiardjo menyebut belum tahu kelanjutan dari rekomendasinya itu. Selain itu beberapa nama juga banyak mengincar kursi pelatih kepala Persik.

"Tapi saya tidak tahu respon menejemen karena diam-diam saja. Rumor siapa yang akan jadi pelatihnya pun juga saya tidak tahu,"  imbuh Budiardjo.

Budiardjo sendiri gagal menlanjutkan karirnya di Persik karena beberapa hal. Selain karena masalah lisensi, juga tidak mendpaat tawaran dari pihak menejemen.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved