Liga Indonesia

Sebab Milomir Seslija Banjir Tawaran, Padahal Gagal Realisasikan Target Arema FC di Liga 1 2019

Milomir Seslija mendapat banyak tawaran dari klub dalam negeri dan luar negeri, meski dinilai gagal merealisasikan target Arema FC di Liga 1 2019.

Sebab Milomir Seslija Banjir Tawaran, Padahal Gagal Realisasikan Target Arema FC di Liga 1 2019
TRIBUNJATIM.COM/AMINATUS SOFYA
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija saat sesi latihan di Stadion Gajayana, Kota Malang. 

TRIBUNJATIM.COM - Mantan Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, mendapat banyak tawaran dari klub dalam negeri dan luar negeri, meski dinilai gagal merealisasikan target Arema FC di Liga 1 2019.

Meski tak menyebutkan klub mana saja yang ingin meminangnya, namun Milomir Seslija mengaku mendapat tawaran dari klub di Liga 1, klub dari Afrika Selatan, Jepang, Arab Saudi, Thailand, dan Nigeria.

Padahal apabila melihat prestasi Milomir Seslija musim ini, ia gagal membawa Arema FC finis di peringkat ketiga seperti target manajemen.

2019 Jadi Musim Terbaik Pemain Muda Arema FC M Rafli, Tampil Apik Bersama Arema FC dan Timnas

Merasa Lelah seusai Bawa Persela Bertahan di Liga 1, Kei Hirose Akui Butuh Waktu Berlibur

Menurut Milomir Seslija, ada faktor positif lainnya sehingga membuat klub dari negara-negara tersebut tertarik pada gaya melatih pelatih asal Bosnia itu.

"Mereka tahu saya pelatih yang baik dan sungguh-sungguh ketika melatih. Selain itu, saya juga membuat game-game hebat setiap Arema FC berlaga, seperti halnya saat Piala Presiden, hingga saya bisa mengantarkan Arema juara," kata Milomir Seslija pada TribunJatim.com, Jumat (27/12/2019).

"Saat itu kami memainkan sepak bola terbaik dan tidak ada yang bermain seperti kami," jelasnya.

Namun hasil raihan di Liga 1 2019 tak seperti saat Piala Presiden 2019.

Tim yang sempat berada di posisi lima besar, akhirnya harus terlempar ke posisi sembilan klasemen.

"Saya ingin membuat Arema FC jadi tim yang lebih baik, tapi tentu semua tahu masalah kami hingga mengapa tidak bisa terus menjadi yang terbaik," kata Milomir Seslija.

"Semua tahu jawabannya. Banyak pemain penting kami yang cedera di tengah perjalanan, dan juga beberapa dipanggil untuk ke timnas. Tapi itulah hidup," terang pelatih berlisensi UEFA Pro itu. (Dya Ayu)

Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved