Pajero Indonesia ONE Gelar Jelajah Wisata di Sulsel, Promosikan Pariwisata Negeri Anging Mamiri

Untuk menjelajahi beragam keindahan panorama alam di provinsi Sulawesi Selatan sekaligus mempromosikan pariwisata di negeri Anging Mamiri.

Pajero Indonesia ONE Gelar Jelajah Wisata di Sulsel, Promosikan Pariwisata Negeri Anging Mamiri
istimewa
Para anggota komunitas Pajero Indonesia ONE yang dikenal dengan sebutan Piwaners telah memulai kegiatan eksplorasi wisata di provinsi Sulawesi Selatan. 

 TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Sulawesi Selatan dengan Kota Makassar merupakan ibu kota provinsinya sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat. Provinsi yang terletak di bagian selatan pulau Sulawesi ini merupakan salah satu Provinsi di Indonesia dengan berbagai keindahan pariwisatanya.

Banyak tempat wisata di Sulawesi Selatan yang memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Pajero Indonesia One menggali potensi wisata di provinsi ini lewat kegiatan Piwaners Journey - Tour De Sulsel.

Untuk menjelajahi beragam keindahan panorama alam di provinsi Sulawesi Selatan sekaligus mempromosikan pariwisata di negeri Anging Mamiri.

Komunitas Pajero Indonesia ONE yang dikenal dengan sebutan Piwaners telah memulai kegiatan eksplorasi wisata di provinsi Sulawesi Selatan.

Bertajuk Piwaners Journey - Tour De Sulsel, perjalanan dimulai sejak Senin (23/12) lalu.

Rombongan akhirnya mengaspal di Makassar setelah menempuh jalur laut selama 33 jam.

4 Publik Figur yang Sempat Konsumsi Narkotika Amfetamin Selain Medina Zein, Ada Mantan Artis Cilik!

14 Terduga Teroris Diringkus Densus 88, Polda Jatim Pantau Terus Jaringan Buat Perketat Keamanan

Sebelum memulai eksplorasi, rombongan diterima oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, sekaligus memimpin seremoni pelepasan perjalanan.

rombongan juga mendapatkan sambutan hangat di sejumlah daerah yang dilintasi.

Tak lebih dari 60 iring-iringan KR ikut berpartisipasi, yang sekaligus menjadi rangkaian Mitsubishi Pajero Sport terpanjang yang pernah mengelilingi negeri Anging Mamiri itu.

Di Kabupaten Enrekang sejumlah warga rela berdiri di pinggir jalan menyambut iring-iringan touring yang dilakukan sejak tanggal 27 hingga 31 Desember 2019.

Halaman
12
Penulis: Yoni Iskandar
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved