Breaking News:

Berita Persija Jakarta

Cerita Sebenarnya Otavio Dutra Pilih Perkuat Persija Jakarta, Ambisi Jadi Juara Jadi Faktor Utama

Cerita Sebenarnya Otavio Dutra Pilih Perkuat Persija Jakarta, Ambisi Jadi Juara Jadi Faktor Utama.

PERSIJA TV
Otavio Dutra resmi jadi bagian Persija Jakarta, Selasa (31/12/2019). 

Cerita Sebenarnya Otavio Dutra Pilih Perkuat Persija Jakarta, Ambisi Jadi Juara Jadi Faktor Utama

TRIBUNJATIM.COM - Pada pengujung tahun 2019 sepak bola Tanah Air dihebohkan dengan kepindahan bek naturalisasi Otavio Dutra dari Persebaya Surabaya menuju Persija.

Kepastian kepindahan Otavio Dutra diketahui melalui unggahan pada situs resmi Persija Jakarta, Rabu (1/1/2020) dini hari WIB.

Kedatangan Otavio Dutra menjadi yang kedua bagi Persija setelah sebelumnya mendatangkan Alfath Fathier untuk mengarungi Liga 1 2020.

Alasan Persija Jakarta Gaet Otavio Dutra hingga Sodori Kontrak Berdurasi 2 Tahun

Resmi Perkuat Persija, Otavio Dutra Tergoda Ambisi Manajemen Macan Kemayoran dalam Membangun Tim

Hengkang dari Persebaya Surabaya, Otavio Dutra Merapat ke Persija Jakarta, Diikat Kontrak Dua Musim

Dengan mendatangkan dua pemain berstatus bintang menjadi perwujudan Persija untuk memperbaiki diri setelah musim ini terjerembap di papan bawah klasemen Liga 1 2019.

Persija berstatus sebagai juara bertahan pada Liga 1 2019, tapi hanya berhasil menempati posisi ke-10 pada klasemen akhir.

Setelah ini, Persija dipercaya masih akan mendatangkan bintang-bintang sepak bola nasional lainnya.

Isu yang kuat berkembang, Paulo Sergio hingga Evan Dimas juga diyakini bakal segera menyusul langkah Otavio Dutra ke Persija.

Ada dua hal yang membuat Otavio Dutra yakin untuk hijrah ke Persija Jakarta, yakni ambisi Macan Kemayoran kembali juara dan misi yang diemban sang pemain.

Otavio Dutra pun percaya dengan komitmen manajemen Persija yang membuatnya rela meninggalkan Persebaya.

"Saya sangat bangga dan senang 2020 masuk Persija, semoga bisa kerja keras dan semoga juara," kata Otavio Dutra dikutip dari wawancara resmi klub.

"Saya yakin dengan tim Persija yang dibangun untuk musim 2020, tim ini bisa juara. Semoga itu terjadi," ujarnya berharap.

Pemain berusia 36 tahun ini juga bertekad untuk membayar kepercayaan yang diberikan manajemen Persija dengan memberikan timbal balik positif.

Caranya dengan disiplin dan berlatih keras demi mendapatkan hasil maksimal dalam setiap pertandingan. "Harapan saya dan semua pemain, Persija tetap jaya karena ini adalah klub besar. Pasti harapan semua besar juga," tuturnya.

"Kami pemain akan kerja keras setiap hari untuk bisa membawa nama Persija bersaing di papan atas," ucapnya. Eks pemain Bhayangkara FC itu dikontrak Macan Kemayoran dengan durasi dua musim atau hingga 2021.

Editor: Sudarma Adi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved