Berita Arema FC

Rhinoflex Jadi Sponsor Resmi Arema FC Musim 2020, Penuhi Kebutuhan Sablon Klub Senior hingga Akademi

Rhinoflex, perusahaan penyedia kebutuhan sablon secara resmi diperkenalkan menjalin kerja sama dengan Arema FC untuk satu musim ke depan.

Rhinoflex Jadi Sponsor Resmi Arema FC Musim 2020, Penuhi Kebutuhan Sablon Klub Senior hingga Akademi
TRIBUNJATIM.COM/DYA AYU
Rhinoflex kerja sama dengan Arema FC di Kantor Arema FC, Sabtu (11/1/2020). 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Pada momentum launching jersey pra musim 2020 di Kantor Arema FC, manajemen Arema FC juga memperkenalkan sponsor baru klub musim ini, Sabtu (11/1/2020).

Rhinoflex, perusahaan penyedia kebutuhan sablon secara resmi diperkenalkan menjalin kerja sama dengan Arema FC untuk satu musim ke depan.

Nantinya, Rhinoflex akan mem-back up kebutuhan polyflex yang melekat di jersey Arema FC, dari mulai tim senior, Arema FC Putri, U-20, hingga akademi.

Bursa Transfer Liga 1 2020, Arema FC Resmi Ikat Dave Mustaine selama Satu Musim

Didepak Persebaya Surabaya, Misbakus Solikin Gabung Latihan Perdana Madura United

Terlebih kini Arema FC telah memiliki apparel Singo Edan Apparel (SEA).

"Dengan bangga tahun ini kami menjadi bagian dan akan mendukung salah satu klub terbesar di Indonesia, yaitu Arema FC. Sebelumnya kami juga pernah menjadi sponsor Persib Bandung dan Cosmo Futsal," kata CEO PT Rhino Indonesia Sukses, Herbit, Sabtu (11/1/2020).

Herbit mengaku nantinya sablon yang akan melekat di jersey Arema FC bukan sablon 'kaleng-kaleng', melainkan sablon terbaik yang secara kualitas tak perlu diragukan.

"Mungkin material sama saja dengan lainnya, tapi di kami daya tahannya yang membedakan. Ada yang sekali cuci rusak dan kami sendiri paham, tidak mungkin sponsor klub besar, kami kasih kualitas yang jelek," terangnya.

Arema FC Gaet Kushedya Hari Yudo, Sebut Cocok dengan Gaya Main Mario Gomez

Osvaldo Haay Kembali Berlatih dengan Persebaya Surabaya, Aji Santoso Sebut akan Bicara Secara Khusus

"Apalagi jersey bola akan di pakai satu musim. Kami jamin meskipun dipakai satu sampai dua musim tetap kualitas terjaga dan kenyamanan akan beda," tambahnya.

Sementara itu, Manajer Official Store Arema FC, Tjiptadi Purnomo, mengatakan, tak perlu waktu lama bagi Arema FC untuk menjalin kerja sama dengan Rhinoflex, sebab kedua belah pihak sudah sama-sama masing mengenal.

"Prosesnya cepat, kami saling komunikasi, meskipun kami ada saingan klub terbaik di Indonesia yang juga komunikasi, tapi alhmadulillah Rhinoflex memilih Arema FC dan saya lihat perusahaan ini sangat besar, di Malang banyak komunitas jersey menyarankan kerja sama dengan Rhinoflex karena kualitas polyflexnya yang sangat bagus," tutur Tjiptadi Purnomo. (Dya Ayu)

Tak Ingin Persik Kediri Numpang Lewat di Liga 1 2020, Joko Susilo Segera Merancang Komposisi Tim

Dua Keuntungan Klub Malaysia Johor Darul Takzim Boyong Eks Pilar Persela Lamongan

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved