Breaking News:

Kluster Acacia Graha Natura Usung Konsep Hunian Modern Tropical, Cocok untuk Keluarga Muda

Kluster Acacia Intiland di Surabaya Barat usung konsep Modern Tropical, hadir menyasar konsumen keluarga muda.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Hefty Suud
SURYA/SRI HANDI LESTARI
Harto Laksono, Direktur Pemasaran PT |ntiland Grande, didepan rumah contoh dari kluster Acacia di perumahan Graha Natura yang dikembangkan untuk menarik konsumen dari para keluarga muda, Selasa (14/1/2020). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Mengawali tahun 2020, pengembang properti PT Intiland Development Tbk, melakukan penguatan kluster baru di kawasan perumahan Graha Natura, di daerah Lontar, Surabaya Barat.

Kluster yang baru, Acacia yang diluncurkan Agustus 2019 lalu itu kembali agresif dikenalkan pasca selesainya rumah contoh.

Menempati area pengembangan seluas 1,5 hektar, klaster Acacia menawarkan banyak keunggulan dan aspek desain lingkungan, hingga fasilitas pendukung.

Unit-unit rumah yang dibangun juga memiliki keunggulan dari aspek desain. lingkungan, dan fasilitas yang disediakan.

Detik-detik Dump Truk Tabrak Mobil & Seret Motor Saat Lampu Merah di Tulungagung, Endingnya Adem

Dinilai sebagai Pemain Gesit dan Ngeyel, Mariando Djonak Diikat Arema FC untuk Arungi Liga 1 2020

Jumlah unit yang dipasarkan juga relatif terbatas, hanya 62 rumah dua lantai. Sejak dilaunching Agustus lalu, sudah laku sekitar 50 persen.

Untuk konsumen yang dibidik, adalah keluarga muda. Apalagi unit yang ditampilkan adalah dengan tipe dan luasan yang lebih compact.

Perseroan mengembangkan klaster Acacia dengan konsep hunian one-gate system, sehingga menghadirkan hunian yang privat dan eksklusif.

Melengkapi afternatif pilihan konsumen perseroan menyediakan tujuh pilihan berbeda yang meliputi tipe Valerian, Lilac, Freesia, Amarylis, Verbena, Lily, dan Orchid.

Nasib Wanita Diceraikan saat Malam Pertama Pernah Viral, Suami Syok Lihat Wajah, Selama ini Tertutup

UPDATE Harga HP Vivo Terbaru Januari 2020, Dilengkapi Spesifikasi Vivo S1 Pro Seharga Rp 3,6 Juta

"Rumah contoh yang telah kami siapkan adalah tipe paling favorit, yaitu tipe Lilac Nantinya, kami akan menambah Iagi dua rumah contoh dengan tipe berbeda," jelas Harto Laksono, Direktur Pemasaran PT Intiland Grande.

Unit-unit rumah di klaster ini memiliki luas lahan mulai 71-192 meter persegi dan luas bangunan mulai 70-150 meter persegi.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved