Berita Arema FC

Status Pasti Utam Rusdiana di Singo Edan, Resmi Perpanjang Kontrak di Arema FC untuk Musim 2020

Status Pasti Utam Rusdiana di Singo Edan, Resmi Perpanjang Kontrak di Arema FC untuk Musim 2020.

Status Pasti Utam Rusdiana di Singo Edan, Resmi Perpanjang Kontrak di Arema FC untuk Musim 2020
SURYA/DYA AYU
Milan Petrovic dan Utam Rusdiana. 

Status Pasti Utam Rusdiana di Singo Edan, Resmi Perpanjang Kontrak di Arema FC untuk Musim 2020

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Utam Rusdiana dipastikan dapat tidur pulas malam ini, karena hari ini, Rabu (15/1/2020) sore, kontraknya di Arema FC telah diperpanjang.

Utam yang datang ke Kantor Arema FC, nampak meninggalkan Kandang Singa dengan wajah gembira, sebab sebelumnya ia telah membubuhkan tanda tangan perpanjangan kontrak yang seharusnya habis musim 2019 lalu.

Selain itu, sebelum kontraknya resmi diperpanjang, statusnya sebagai kiper Arema FC nyaris saja hilang karena namanya dan Sandi Firmansyah masih belum mendapatkan kejelasan seperti rekan-rekanya yang lain.

Arema FC Resmi Perkenalkan Pandi Lestaluhu dan Ganjar Mukti sebagai Pemain Baru untuk Liga 1 2020

Terganjal Masalah Regulasi, Arema FC Dipastikan Batal Datangkan Santiago Carrera

Alasan Taufik Hidayat Pilih Nomor Punggung 26 saat Gabung Arema FC, Singgung Angka Keberuntungan

Nama Utam nyaris dicoret karena sebelumnya manajemen mengatakan jika Arema musim ini hanya akan menggunakan tiga kiper saja, sementara dua kiper lainnya yakni Kurniawan Kartika Ajie dan Andryas Fransisco sudah mendapat perpanjangan kontrak, serta Arema akan mendatangkan satu kiper lagi.

"Manajemen dan tim pelatih memiliki pertimbangan lain soal Utam. Selain itu sebenarnya memang kiper-kiper kami musim lalu itu bagus-bagus. Namun memang ada beberapa evaluasi," kata Ruddy Widodo General Manager Arema FC, Rabu (15/1/2020).

Dengan adanya Utam kini Arema FC telah memiliki tiga kiper untuk musim ini dan opsi menggunakan tiga kiper bisa saja berubah, karena masih ada satu kiper yang akan didatangkan.

"Ya memang sejauh ini kami sudah ada tiga kiper yang resmi di kontrak. Soal menggunakan kiper sebanyak tiga atau empat nantinya itu akan jadi keputusan pelatih kiper," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved