Mitsubishi Sruduk Truk Parkir, Bocah 6 Tahun dan Pengemudi asal Semarang Tewas di Duduksampeyan

Mitsubishi menabrak truk yang sedang parkir di tepi jalan Jalan Raya Desa Setrohadi, kecamatan Duduksampeyan. Dua tewas.

Mitsubishi Sruduk Truk Parkir, Bocah 6 Tahun dan Pengemudi asal Semarang Tewas di Duduksampeyan
ISTIMEWA
Kecelakaan maut L 300 di jalan raya Desa Setrohadi, Kecamatan Duduksampeyan usai menabrak truk yang sedang parkir di tepi jalan, Kamis (16/1/2020) pukul 02.30 Wib. 

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Kecelakaan kembali terjadi di Kabupaten Gresik. Kali ini mobil Mitsubishi sruduk truk parkir di pinggir jalan. 

Dua orang menjadi korban di Jalan Raya Desa Setrohadi, Kecamatan Duduksampeyan pasca mobil Mitsubishi sruduk truk parkir di pinggir jalan, Kamis (16/1/2020) pukul 02.30 Wib.

Kecelakaan maut itu merenggut nyawa bocah berusia 6 tahun bernama Aisyah Ghina Khairunnisa dan  pengemudi Mitsubishi nopol H 9312 VP, Yusuf Rosyidi (30).

Keduanya warga Kecamatan Tembalang, Kota Semarang.

Download Lagu MP3 Allahumma Labbaik Sabyan Gambus Lengkap dengan Chord & Kunci Gitar

Resmikan Kantor Baru di Pakuwon Tower TP, Manulife Luncurkan Inovasi Layanan Berbasis Teknologi

Kanit Laka Satlantas Polres Gresik, Ipda Yossy Eka Prasetya mengatakan kecelakaan bermula saat mobil Mitsubishi H 9312 VP berjalan dari barat ke timur dengan kecepatan tinggi.

Selain Aisya Ghina Khairunnisa (6) dan Yusuf. Mobil berwarna kuning itu berpenumpang Suraji (36), warga Grobogan serta Semuel Sampebato (27), asal Tasikmalaya.

Sampai lokasi kejadian tiba-tiba Mitsubishi kuning itu menabrak truk fuso yang tengah berhenti di bahu jalan.

"Truk berhenti dibahu jalan sebelah kiri ( utara ) menghadap ke arah timur karena mengalami kerusakan pada bagian roda depan sebelah kiri dan sudah memberi tanda lampu bahaya," ujar Yossy.

Tersangka Berinisial W Gunakan Aliran Dana Member Investasi Bodong MeMiles untuk Kepentingan Pribadi

Jumlah Pelapor Korban MeMiles ke Polda Jatim Tambah 69 Orang, Polisi Minta Tak Perlu Takut Mengadu

Kecelakaan maut L 300 di jalan raya Desa Setrohadi, Kecamatan Duduksampeyan usai menabrak truk yang sedang parkir di tepi jalan, Kamis (16/1/2020) pukul 02.30 Wib.
Kecelakaan maut L 300 di jalan raya Desa Setrohadi, Kecamatan Duduksampeyan usai menabrak truk yang sedang parkir di tepi jalan, Kamis (16/1/2020) pukul 02.30 Wib. (ISTIMEWA)

Lagu Bojo Anyar Cendol Dawet Diubah Jadi Jingle Eri-Armuji Beredar di Sosmed, Bocoran Rekom PDIP?

Sambut Baik Makan Konate ke Persebaya, Legenda Bajul Ijo Yakin Peluang Juara Liga 1 2020 Makin Besar

Jarak yang terlalu dekat membuat kecelakaan tidak dapat dihindari. Mobil tersebut menabrak belakang truk dengan nopol L 9662 UR dikemudikan Soetrisno (56), warga Surabaya, itu kondisi mobil mengalami kerusakan parah di bagian depan.

Disinggung mengenai penyebab kecelakaan. Apakah pengemudi mobil L 300 dalam kondisi mengantuk, pihaknya masih melakukan pendalaman.

"Masih kita dalami apa pengemudi mengantuk atau tidak," kata dia.

Kacelakaan tersebut sudah ditangani Unit Laka Satlantas Polres Gresik. Dua kendaraan yang terlibat sudah diamankan. (Willy Abraham)

Penulis: Willy Abraham
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved