Breaking News:

Peluang Bisnis Yang Baik di 2020 Adanya Kemunculan Milenial Pada Semua Sektor

"Peluang Bisnis Tahun 2020" yang di gelar oleh Airlangga Business Community (ABC), di Hotel Luminor Surabaya, Sabtu (18/1/2020).

Tribunjatim.com/Fikri Firmansyah
Eko Hariyadi Budiyanto selaku President Director PT Pelindo Marine Service saat hadir di acara seminar "Peluang Bisnis Tahun 2020" dengan menjadi pembicara utama. Sabtu (18/1/2020) di Hotel Luminor Surabaya. 

 Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Peluang untuk sukses dalam melakukan segala kegiatan bisnis di tahun 2020 adalah dengan kehadiran para milenial disegala sektor perusahaan.

Hal tersenut diungkapkan langsung oleh Eko Hariyadi Budiyanto selaku President Director PT Pelindo Marine Service, saat menjadi pembicara utama di acara seminar "Peluang Bisnis Tahun 2020" yang di gelar oleh Airlangga Business Community (ABC), di Hotel Luminor Surabaya, Sabtu (18/1/2020).

"Kami perkirakan memang kehadiran para milenial di suatu perusahaan sangat punya pengaruh penting untuk menjadi penyeimbang kinerja suatu perusahaan khususnya dalam sumber daya manusianya (SDM)," kata Eko, Sabtu (18/1/2020).

Dikatakannya untuk peluang pertama sukses dalam melakukan bisnis adalah dari sumber daya manusia.

"Berkaca dari kondisi itu maka kehadiran para milenial yang notabennya punya karakter gesit, cepat, unik dan selalu kreatif akan membuat kualitas SDM di suatu perusahaan juga menjadi baik," ujarnya.

Tutup Peluang Non Kader, PDIP Surabaya Tegak Lurus Bakal Usung Kader Internal di Pilwali Surabaya

Balita Gizi Buruk dari Lamongan Akhirnya Meninggal Dunia di RSUD DR Soetomo Surabaya

Greysia/Apriyani Kantongi Tiket Final Indonesia Masters 2020 seusai Tumbangkan Pasangan Unggulan

Jika sebuah perusahaan punya SDM yang baik peluang meraih kesuksesan berbisnis pun lebih gampang tercapainya.

Bahkan, dikatakan Eko, adanya kontribusi SDM para milenial di PT Pelindo Marine Service juga berdampak terhadap kinerja positif yang diraih pihaknya sepanjang tahun 2019, khususnya terkait laba bersih.

"Sepanjang tahun 2019 laba bersih kami mencapai 200 Milliar, angka ini berarti tumbuh 30 persen dari tahun sebelumnya yakni tahun 2018," tutup Eko

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved