Tingkatkan Usaha Para Alumni, Airlangga Business Community Beri Wawasan Peluang Bisnis di 2020

Airlangga Business Community memberikan wawasan peluang bisnis 2020 kepada para alumni untuk meningkatkan bisnis mereka.

Tingkatkan Usaha Para Alumni, Airlangga Business Community Beri Wawasan Peluang Bisnis di 2020
TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
Yunus Enus, Ketua Airlangga Business Community (ABC) di sela-sela acara seminar Peluang Bisnis 2020 di Hotel Luminor Surabaya, Jumat (18/1/2020). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Airlangga Business Community (ABC) menggelar seminar 'Peluang Bisnis 2020' di Hotel Luminor Jemursari Surabaya, Jumat (18/1/2020).

Airlangga Business Community (ABC) merupakan wadah maupun komunitas bagi para pebisnis alumni Universitas Airlangga, termasuk lintas fakultas dan lintas angkatan.

"Terselenggaranya seminar ini sendiri juga merupakan bagian dari komitmen kami dalam selalu memfasilitasi networking, kolaborasi dan silaturahmi antar alumni Unair," kata Yanus Enus, Ketua Airlangga Business Community, Sabtu (18/1/2020).

Kunci Bisnis Perusahaan Sukses ala PT Pos Indonesia, Manajemen SDM Milenial-Senior Jadi Poin Penting

Dikatakannya, bagi ABC, pebisnis selalu perlu sebuah komunitas maupun ekosistem yang positif dan saling mendukung untuk meningkatkan usahanya.

Satu di antaranya seminar Peluang Usaha 2020.

"Berkaca dari kondisi itu serta juga sekaligus untuk lebih meningkatkan manfaat dan peranan dari kami, maka kami mengadakan Kongres dan Seminar dengan tema Peluang Bisnis tahun 2020 di bidang kelautan, transportasi laut, properti, kurir, logistik, transportasi barang, kesehatan dan kedokteran, agrobisnis dan industri, fisipol, serta psikologi dan start up," paparnya.

Bahkan untuk lebih mensukseskan keinginan ABC agar sukses memberikan network bisnis yang lebih luas kepada para peserta yang ikut di seminar "Peluang Bisnis Tahun 2020" ini, dikatakan Yunus maka pihaknya sengaja menghadirkan tujuh pembicara yang memiliki kompetensi berbagai bidang bisnis.

"Di seminar ini, kami menghadirkan tujuh pembicara yang memiliki kompetensi berbagai bidang bisnis," katanya.

Halaman
12
Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Arie Noer Rachmawati
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved