Terinspirasi dari Sang Ibu, Danan Simangunsong Ciptakan Teknologi Pembuatan Mie Sehat 'Ketoodle'

'Ketoodle' merupakan sebuah teknologi pembuatan mie sehat yang dicetuskan oleh seorang pemuda asal Surabaya bernama Danny.

TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
(Ki-ka) Danny sapaan akrab Danan Simangunsong bersama ibunya, Maria Bernadette saat ditemui TribunJatim.com di acara Soft Opening Katoodle, Minggu (19/1/2020) di Surabaya. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - 'Ketoodle' merupakan sebuah teknologi pembuatan mie sehat yang dicetuskan oleh seorang pemuda asal Surabaya bernama Danny.

Pria bernama lengkap Danan Simangunsong itu menciptakan sesuatu hal baru bersama sang ibunda yang mendampingi dan memberikannya kasih sayang sepenuh hati.

Dia lah Maria Bernadette Lanniwati.

Maria Bernadette Lanniwati lah yang membantu sang anak memberikan ide dalam membuat teknologi baru yang belum ditemukan oleh orang lain.

Danny sapaan akrab Danan Simangunsong mengatakan, 'Ketoodle' ini sukses ada karena berkat sang ibunda.

"Jadi saya berkolaborasi bersama ibu saya dalam menciptakan Ketoodle ini," kata Danny, Minggu (19/1/2020) di kediamannya di Surabaya, yang alamatnya tidak ingin dirinya beberkan.

Ketoodle diciptakan untuk menghasilkan mie yang sehat.

Pemuda Asal Surabaya Danan Simangunsong Ciptakan Teknologi Pembuatan Mie Sehat Bernama Ketoodle

Dapatkan Penawaran Menarik Setiap Pembelian Vespa GTS Super Tech 300 Selama Dealer Open Day Surabaya

“Peredaran mie sehat di Indonesia saat ini masih belum banyak. Oleh karena itu kami menciptakan Ketoodle sebagai solusi masyarakat yang ingin merasakan mie sehat dan rasanya nikmat dan sebenarnya pula teknokogi ini adalah ide dari ibu saya, Ibu Lanny. Beliau lah founder dari produk terbaru kami yaitu Ketoodle ini,” ucap Danny yang juga pendiri Spencer’s Indonesia.

BREAKING NEWS: 4 Mobil Disita Polda Jatim Terkait Investasi MeMiles, Ada Fortuner dan Mercedes Benz

Cucu Soeharto Ari Haryo Sigit Diduga Terlibat Kasus Investasi Bodong MeMiles Raup Rp 761 Miliar

Maria Bernadette Lanniwati atau yang akrab disapa Lanny mengatakan, menciptakan mie sehat bisa melalui Ketoodle.

Dikatakan Lanny, ketoodle ini adalah Teknologi pembuatan mie sehat pertama di Asia dengan kandungan GI ( Glycemic Index )yang sangat rendah, dikombinasikan dengan kandungan protein dan fiber yang sangat tinggi.

"Mie ini dibuat menggunakan bahan-bahan unggulan seperti beras basmati, telur, kacang almond, dan psyllium husk," tutup Lanny.

Informasi sebelumnya, Danan Simangunsong telah sukses menciptakan sebuah teknologi pembuatan mie yang sehat dan diberi nama 'Ketoodle'.

Danan Simangunsong mengatakan, awal mula mendapatkan sebuah ide untuk membuat Ketoodle yaitu karena mie merupakan salah satu makanan favorit sebagian besar populasi di dunia, termasuk di Indonesia.

Mengenal Teknologi Layar Digital TFT Full Color 4,3 Inci Terbaru Pada Vespa GTS Super Tech 300

Libatkan 150 Personel untuk Kerja Bakti, Kini Rel Kereta Api Pasar Turi-Tandes Tak Lagi Penuh Sampah

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved