Ajak Anak Anak Dekat Apartemen Lewat Lomba Lukis, Padukan Market Properti Dengan Lifestyle

manajemen Apartment Bess Mansion mengajak anak anak untuk mengenal lebih dekat apa itu apartemen lewat lomba lukis, sekaligus untuk memeriahkan imlek

Ajak Anak Anak Dekat Apartemen Lewat Lomba Lukis, Padukan Market Properti Dengan Lifestyle
wiwit/surya
Suasana ketika manajemen Apartment Bess Mansion mengajak anak anak untuk mengenal lebih dekat apa itu apartemen lewat lomba lukis 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Perkembangan dunia properti yang pesat saat ini juga harus diketahui oleh anak anak.

Mengenalkan lebih dekat apa itu hunian apartemen, manajemen Apartment Bess Mansion mengajak anak anak untuk mengenal lebih dekat apa itu apartemen lewat lomba lukis, sekaligus untuk memeriahkan tahun baru Imlek.

“Kami ingin mengenalkan apa sih hunian apartemen itu, apa bedanya dengan hotel, lalu apakah bisa disewa, atau bagaimana kalau mau tingal disitu,” terang Eny Setiowati, GM Bersatu Sukses Group yang membawahi Bess mansion Apartment, Senin (19/01/2020).

Menurutnya hunian apartemen yang kian marak di Surabaya, kini juga menjadi jujugan para milenial dan pasangan muda yang baru menikah.

Mereka membeli untuk investasi.

BREAKING NEWS - Pinkan Mambo Tiba di Polda Jatim, Artis Kedua Diperiksa Terkait Investasi MeMiles

Pernah Nyanyi Diacara Memiles, Penyanyi Pinkan Mambo Diperiksa Penyidik Polda Jatim

Nah, dengan mengundang anak anak untuk ikut lomba melukis, secara tidak langsung mereka akan tahu apa sih apartemen itu. Mereka juga melukis dengan tema apartemen.

Selain itu para orang tua yang hadir mengantarkan anak anak nya juga bisa melihat secara langsung apartemen Bess Mansion.

Terkait apartemen Bess Mansion kata Eny saat ini progres sudah di lantai 32 dari 43 lantai atau sudah mencapai progres 75 persen.

Untuk pembangunan diperkirakan selesai pada akhir 2020 dan diserahterimakan pada pertengahan 2021 nanti.

Terkait antusias masyarakat terhadap hunian apartemen, kata Eny saat ini tren hunian apartemen makin membaik dan berpeluang.

“Sudah makin membaik orang yang berinvestasi ke apertemen, dan ini peluang yang mungkin banyak orang belum tahu,” tukasnya.

Selain untuk dimiliki, aperteman juga bisa disewakan lewat service apartemen. Dengan banyaknya fasilitas seperti shuttle service ke Bandara dan pusat perbelanjaan terdekat, aplikasi smart home technology serta kemudahan dalam kepemilikan menjadikan aperteman banyak diburu orang.

“Segmen penting dalam market properti yang dipadukan dengan lifestyle cuku menarik minat masyarakat dalam membeli properti apartemen ini,” pungkasnya.(wiwit Purwanto/Tribunjatim.com)

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved