All New Honda BeAT Series 2020 Resmi Meluncur di Jawa Timur, Gunakan Rangka Baru

All New Honda BeAt series 2020 (All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street) resmi meluncur di Jawa Timur.

All New Honda BeAT Series 2020 Resmi Meluncur di Jawa Timur, Gunakan Rangka Baru
fikr
(Naik Motor) Presiden Direktur MPM, Suwito M saat memperkenalkan All New Honda BeAT kepada dealer dan awak media di Dyandra Connvention Hall ( 21/1/2020). 

 Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - All New Honda BeAt series 2020 (All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street) resmi meluncur di Jawa Timur.

Di Jawa Timur sendiri All New Honda BeAt series 2020 di luncurkan oleh PT Mitra Pinasthika Mulia ( MPM ) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim & NTT.

Presiden Direktur MPM, Suwito M mengatakan, resmi meluncur di Jawa Timur, All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang lebih hemat bahan bakar dan menyuguhkan performa yang lebih optimal.

"Skutik yang dicintai masyarakat sejak tahun 2008 ini menggunakan rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame)," kata Suwito, saat memperkenalkan All New Honda BeAT kepada dealer dan awak media di Dyandra Connvention Hall ( 21/1/2020).

Dikatakan Suwito, dengan rangka yang tersemat teknologi eSAF itu, All New Honda BeAT series 2020 saat dikendarai bisa lebih lincah dan mudah dikendalikan.

Cerita Sebenarnya Siswa Bunuh Begal di Malang, Cewek yang Dibonceng Bukan Pacar, Lalu Siapakah Dia?

Langkah Gercep Hotman Paris Soal Pelajar Malang yang Bunuh Begal, Ucapan Jaksa Agung Diekspos: Ayo!

7 Fakta Menarik Ainun yang Tersisih dari Indonesian Idol, Mahasiswi UNM & Sering Jadi Juara Nyanyi

"Rangka yang diusung kini lebih lincah dan dapat meningkatkan stabilitas handling sehingga sepeda motor mudah dikendalikan dan nyaman saat dipakai bermanuver," ujarnya kepada Tribunjatim.com.

Bahkan, dikatakan Suwito, penggunaan rangka eSAF pada kedua model ini juga mampu memberikan pemanfaatan ruang yang lebih besar.

Tidak hanya rangka saja yang diperbarui pada BeAT 2020, dikatakannya pada bagian bagasi dan tangki BBM juga ada pembaruan.

"Bagasi penyimpanan barang kini lebih Iuas dengan kapasitas 12 liter dan kapasitas tangki bahan bakar lebih banyak menjadi 4,2 liter," tambahnya

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved