Jelang Turnamen Thailand Basketball Super League, BBM CLS Knights Perkenalkan 18 Pemainnya

Jelang turnamen Thailand Basketball Super League (TBSL), klub basket asal Surabaya, BBM CLS Knight Indonesia memperkenalkan komposisi baru.

Jelang Turnamen Thailand Basketball Super League, BBM CLS Knights Perkenalkan 18 Pemainnya
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
BBM CLS Knights Indonesia memperkenalkan pemainnya yang akan mengikuti turnamen di Thailand pada 8 Februari mendatang. Launching itu dilakukan di salah satu restaurant di Surabaya, Senin(20/1/2020). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Jelang turnamen Thailand Basketball Super League (TBSL), klub basket asal Surabaya, BBM CLS Knight Indonesia memperkenalkan komposisi baru.

BBM CLS Knight Indonesia memperkenalkan sebanyak 18 pemainnya di Kowloon Place International Restaurant, Surabaya pada, Senin (20/1/2020) malam.

Mereka terdiri dari empat pemain CLS Knights yang mengikuti ASEAN Basketball League (ABL) 2019 lalu, pemain dari akademi CLS Knights, sisanya hasil merger dengan BBM Viking.

Sementara, jatah dua kuota pemain asing diisi oleh satu pemain asal Kanada Murphy William Burnatowski dan pemain asia Alfred Jordan Mandani asal Filipina berdarah Kanada.

Pelatih BBM Viking Koko Heru Setyo menyebut, turnaman ini akan mulai pada 8 Februari 2020 mendatang yang melibatkan sebanyak 10 tim dari beberapa negara di ASEAN.

Siap Kawal Realisasi Perpres 80 Tahun 2019, Ketua DPRD Jatim Sebut Ada Tiga Fokus Pembangunan

Aksinya Terekam CCTV, Pria Surabaya Curi HP di Minimarket Saat Kasir Bantu Pembeli, Begini Modusnya!

BBM CLS Knights Indonesia memperkenalkan pemainnya yang akan mengikuti turnamen di Thailand pada 8 Februari mendatang. Launching itu dilakukan di salah satu restaurant di Surabaya, Senin(20/1/2020).
BBM CLS Knights Indonesia memperkenalkan pemainnya yang akan mengikuti turnamen di Thailand pada 8 Februari mendatang. Launching itu dilakukan di salah satu restaurant di Surabaya, Senin(20/1/2020). (TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO)

"Jadi turnamen yang kita ikuti total ada 10 tim dan diikuti beberapa negara seperti Malaysia, Singapura, Filipina, Vietnam, Brunei dan sisanya dari Thailand," ujar Koko Heru Setyo, Senin (20/1/2020).

Berbicara soal targetnya, Koko Heru Setyo masih belum berani berandai-andai.

Bermaterikan pemain baru dengan pengalaman berbeda, Koko Heru Setyo ingin timnya melangkah perlahan.

Apalagi secara persiapan, tim hasil merger dengan klub Surabaya BBM Viking baru melakukan persiapan pada bulan Desember 2019 lalu.

"Disetiap kompetisi kita inginnya juara. Tapi target itu kita taruh di belakang kepala saja dan mari menikmati prosesnya secara perlahan," imbuhnya di sela perkenalan tim di Surabaya.

Respons Ketua DPRD Pamekasan Soal Ketua Komisi dan Ketua Fraksi Bawa Pulang Mobil Dinas

Mondar-mandir di Minimarket Gresik, Dua Pemuda Asal Pasuruan Ini Ternyata Transaksi 0,36 Gram Sabu

Tes SKD CPNS Kota Blitar 2019 Dilaksanakan 4 Hari, Catat Lokasi dan Waktunya

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Elma Gloria Stevani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved