GAIKINDO: Keikutsertaan Peugeot Jadi Daya Tarik Tersendiri Pengunjung GIIAS Surabaya 2020

GIIAS Surabaya 2020 menghadirkan berbagai kendaraan, teknologi, & produk otomotif terkini, mulai dari kendaraan penumpang hingga produk pendukung lain

GAIKINDO: Keikutsertaan Peugeot Jadi Daya Tarik Tersendiri Pengunjung GIIAS Surabaya 2020
ISTIMEWA
Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) akan kembali membuka rangkaian pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2020 The Series di Surabaya, Jawa Timur, pada 20-29 Maret mendatang. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Keikutansertaan Peugeot akan menjadi daya tarik tersendiri dalam GIIAS Surabaya 2020.

Ketua III GAIKINDO yang juga merangkap sebagai ketua penyelenggara pameran GIIAS 2020 The Series, Rizwan Alamsjah mengungkapkan, Peugeot merupakan salah satu merek yang sudah lama tidak pernah muncul dalam penyelenggaraan pameran otomotif di Indonesia.

"Kehadiran merek global pada GIIAS Surabaya 2020 tentu menjadi sesuatu yang patut ditunggu, apalagi akan hadir juga Peugeot merek yang sudah lama tidak pernah muncul dalam penyelenggaraan pameran otomotif di Indonesia," kata Rizwan, Rabu (22/1/2020).

MPM Honda Malang Ajarkan Safety Riding untuk Pengendara Ojek Online

BREAKING NEWS Desainer Adjie Notonegoro Datang ke Polda Jatim, Akui Jadi Member MeMiles: Saya Korban

GIIAS Surabaya 2020 kembali menghadirkan dan memperkenalkan berbagai kendaraan, teknologi, dan produk otomotif terkini, mulai dari kendaraan penumpang hingga produk pendukung lainnya.

Adapun industri otomotif dan pendukung yang mengonfirmasi keiikutsertaannya dalam GIIAS Surabaya 2020 di antaranya kendaraan penumpang seperti Daihatsu, DFSK, Honda, Lexus, Mitsubishi Motors, Peugeot, Suzuki, Toyota, Volkswagen, Wuling, merek-merek sepeda motor, serta puluhan merek dari industri pendukung.

BREAKING NEWS - Demokrat Usung Machfud Arifin Jadi Calon Wali Kota di Pilkada Surabaya 2020

Desainer Adjie Notonegoro Tanam Investasi Rp 150 Juta di PT Kam and Kam Lewat Aplikasi Memiles

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) akan kembali membuka rangkaian pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2020 The Series di Surabaya, Jawa Timur, pada 20-29 Maret mendatang.
Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) akan kembali membuka rangkaian pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2020 The Series di Surabaya, Jawa Timur, pada 20-29 Maret mendatang. (ISTIMEWA)

"Selain merek-merek tersebut sejumlah peserta juga masih dalam proses persiapan untuk ikut unjuk gigi di GIIAS Surabaya 2020," tambahnya

Berlangsung selama 10 hari, pameran yang menggunakan area seluas 9.000 meter persegi di Grand City Convex Surabaya itu juga akan menghadirkan beragam program yang edukatif dan menghibur, baik untuk komunitas otomotif dan publik Jawa Timur, khususnya di Surabaya.

"Kami berharap, kehadiran GIIAS Surabaya 2020 pada Maret nanti, akan mencatat hasil positif untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif Jawa Timur," tutupnya.

Realme Buds Air Makin Lengkap dengan Instant Auto Connection Interaksi Cerdas, Simak Cara Kerjanya!

Catat, Pameran Otomotif GIIAS 2020 The Series Dibuka di Surabaya Maret 2020

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Elma Gloria Stevani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved