Realme Buds Air Makin Lengkap dengan Instant Auto Connection Interaksi Cerdas, Simak Cara Kerjanya!

Realme Buds Air yang merupakan produk earphone True Wireless (TWS) yang dilengkapi dengan instant auto connection interaksi cerdas.

YouTube.com
Realme Buds Air, produk earphone True Wireless (TWS) alias ear bud yang manawarkan pengalaman nirkabel sesungguhnya dengan memberikan penggunanya kebebasan dalam mendengarkan musik. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Realme Buds Air yang merupakan produk earphone True Wireless (TWS) yang dilengkapi dengan instant auto connection interaksi cerdas.

Product Manager realme Indonesia, Felix Christian menyatakan, Realme Buds Air dapat dipasang dengan menekan satu tombol.

Realme Buds Air akan mengenali dan secara otomatis akan menghubungkan ke ponsel setiap kali pengguna membuka penutup case.

"Untuk pengalaman pengguna yang seamless, realme Buds Air dilengkapi dengan instant auto connection interaksi cerdas. realme Buds Air dapat dipasangkan dengan menekan satu tombol, dan begitu dipasangkan, setiap kali pengguna membuka penutup case, realme Buds Air akan mengenali dan menghubungkan ke ponsel secara otomatis," kata Felix Christian di realme Official Store di WTC Galeria lantai 1, Kota Surabaya, Rabu (22/1/2020).

Realme Buds Air telah menggunakan sensor optik yang dapat mendeteksi jika sedang digunakan di dalam telinga penggunanya/

Oleh karena itu, Realme Buds Air secara otomatis akan memainkan musik ketika pengguna meletakkannya di telinga dan musik otomatis berhenti setelah pengguna melepaskannya dari telinga.

Cucu Soeharto Ari Sigit Diduga Dapat 2 Mobil dari Investasi Bodong MeMiles Raup Rp 761 Miliar

BREAKING NEWS Desainer Adjie Notonegoro Datang ke Polda Jatim, Akui Jadi Member MeMiles: Saya Korban

Realme Buds Air juga didukung dengan operasi sentuhan cerdas yang dapat digunakan untuk menjawab atau mengakhiri panggilan, mengganti musik, mengaktifkan asisten suara dan masuk atau keluar performance mode dengan sentuhan.

Bahkan untuk mengaktifkan Google Assistant, cukup menyentuh Realme Buds Air selama beberapa detik.

Mengenal Realme Buds Air, Earphone Cerdas Bisa Dengarkan Musik hingga 17 Jam dan Saring Suara Bising

USAID APIK Bantu Masyarakat Kelola Resiko Bencana dan Iklim di Jawa Timur

"Intinya kehadiran produk ini memang dibuat agar penggunanya bisa merasakan pengalaman baru yang cerdas tanpa mengeluarkan ponsel dari dalam saku dengan mengontrol musik, panggilan dan layanan informasi, seperti cuaca," pungkas Felix Christian.

Realme Buds Air tersedia dalam 3 pilihan warna dengan harga Rp 899.000 dan jika ingin membeli secara offline di Surabaya dapat mengunjungi realme Official Store di WTC Galeria lantai 1 dan WTC e-Mall lantai 3, per tanggal 1 Februari 2020 mendatang.

Padu Padan Budaya Jawa-Tiongkok Dalam Balutan Cheongsam Berbahan Songket dan Batik Tulis Yogyakarta

ALASAN Partai Demokrat Dukung Machfud Arifin Jadi Calon Wali Kota: Beliau yang Terbaik!

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Elma Gloria Stevani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved