Berita Persebaya Surabaya

Titik Terang Home Base Persebaya Surabaya, Bisa Pakai Stadion GBT dan Gelora 10 November

Titik terang polemik home base Persebaya Surabaya. Pemkot ACC tim Bajol Ijo bisa pakai Stadion Gelora Bung Tomo dan Gelora 10 November.

Titik Terang Home Base Persebaya Surabaya, Bisa Pakai Stadion GBT dan Gelora 10 November
SURYA/TAUFIQUR ROHMAN
Sekretaris Persebaya Surabaya, Ram Surahman saat wawancara dengan awak media seusai ikuti rapat koordinasi dengan Dispora Surabaya Rabu (22/1/2020). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Polemik home base Persebaya Surabaya akhirnya menemukan titik terang yang melegakan. 

Keputusannya seperti yang diharapkan, Persebaya Surabaya bisa memakai Stadion Gelora Bung Tomo (Stadion GBT) sebagai home base pada kompetisi tahun 2020. 

Sekretaris Persebaya Surabaya, Ram Surahman mengaku senang dengan hasil keputusan rapat koordinasi hari ini (22/1/2020), yang memutuskan Persebaya Surabaya bisa bermain di Surabaya.

"Untuk 2020 ini Persebaya dipastikan bermain di Surabaya, alhamdulillah di ACC sama Pemkot," ucapnya.

Pada Rapat tersebut, Persebaya Surabaya mengajukan Gelora Bung Tomo (GBT) dan Stadion Gelora 10 November (G10N) sebagai homebase mereka untuk kompetisi 2020

"Jadi dua tempat seperti yang kita harapkan, jadi kita bisa bermain di Gelora Bung Tomo hingga akhir Juli setelah itu nanti kita pindah ke Stadion Gelora 10 November," imbuh lelaki yang akrab disapa Cak Ram.

Sinopsis Ill Go to You When the Weather Is Nice, Drakor Terbaru Park Min Young dan Seo Kang Joon

Nahas Ibu di Malang Jatuh ke Sungai Sepulang Antar Anak Sekolah, Ditemukan Warga Tewas Mengapung

Tetapi, hasrat untuk bermain di Stadion Gelora 10 November tersebut agaknya masih harus menunggu rapat yang akan digelar pada bulan Juni mendatang.

"Cuman nanti untuk kelayakan dari Stadion Gelora 10 November, safetynya itu nanti akhir Juni (Minggu kedua) kita akan rapat lagi dengan teman-teman Pemkot untuk bahas yang itu (G10N)," ucapnya.

Polresta Malang Kota Bentuk Singo Arema Police, Tim Basmi Pelaku Curanmor yang Bikin Resah Warga

Makna Kata Qurrota Ayun yang Sering Diucapkan dalam Doa Kelahiran Anak, Harapan Penyejuk Hati

Setelah ini, diakui Ram Surahman, pihaknya akan melaporkan hasil rapat ini ke PSSI tentang status homebase Persebaya Surabaya.

"Kabar baiknya besok tanggal 25 Januari saya ke Bali ikut kongres PSSI akan saya sampaikan kesiapan hombase Persebaya," tutupnya. (Taufiqur Rochman)

Penulis: Taufiqur Rohman
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved