Awal Tahun 2020, Yamaha Meluncurkan Xmax dan Aerox “MAXI Signature”, Paling Istimewa

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) langsung meluncurkan varian baru pada dua skutik populer MAXI Yamaha yakni Xmax dan Aerox 155 VVA “MAX

Awal Tahun 2020, Yamaha Meluncurkan Xmax dan Aerox “MAXI Signature”, Paling Istimewa
ISTIMEWA
(ki-ka) penampilan Aerox 155 VVA S-Version Matte Black (Maxi Signature) dan Xmax Matte Black (Maxi Signature). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Baru memasuki awal tahun 2020 ini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) langsung meluncurkan varian baru pada dua skutik populer MAXI Yamaha yakni Xmax dan Aerox 155 VVA “MAXI Signature”.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

"Kehadiran Xmax dan Aerox 155 VVA “MAXI Signature” sendiri diawal 2020 ini akan memberikan kebanggaan tersendiri serta kesan berbeda bagi penggunanya," kata Yordan, Senin (27/1/2020) saat dikonfirmasi di Surabaya.

Dikatakannya, jadi Xmax dan Aerox 155 VVA “MAXI Signature” merupakan edisi paling teristimewa dari varian keseluruhan yang ada sekarang.

Lebih lanjut Yordan mengatakan, jadi kesimpulannya Xmax dan Aerox 155 VVA “MAXI Signature” ini punya tampilan yang lebih berkelas dari varian yang ada sekarang maupun varian regular.

Jebolan Indonesian Idol Regina Ivanova Setor Rp 13,5 Juta ke PT Kam and Kam Lewat Aplikasi MeMiles

Rapat Retribusi Stadion GBT: Panpel Persebaya & Dewan Minta Dispora Perjelas Draft Raperda yang Baru

 

"Xmax dan Aerox 155 VVA “MAXI Signature” punya tampilan yang lebih berkelas lagi yakni dengan adanya logo “MAXI Signature” yang menempel pada body motor dan gold cast wheel (velg)," ujarnya

Dijelaskan oleh Yordan, sebelumnya, “MAXI Signature” hadir pertama kali di tahun lalu untuk Lexi S dan Lexi S ABS. Lalu terdapat pula pada All New Nmax 155. Kini deretan produknya bertambah lagi yang disematkan pada Xmax dan Aerox 155 VVA S-Version sehingga makin memperkaya pilihan konsumen.

Mangga Muda, Film Komedi Menyegarkan yang Disutradarai Girry Pratama akan Tayang 23 Januari 2020

Mengenal Kapal Selam Alugoro, Alutsista Buatan Anak Negeri dengan Teknologi Berkelas Dunia

Selain itu, lebih rinci Yordan menerangkan, bahwa varian Aerox 155 VVA lainnya sebelumnya sudah juga mendapatkan penyegaran warna dan grafik yakni dengan sudah tersedianya warna putih (Racing White) untuk tipe Aerox 155 VVA R-Version.

Kemunculan warna teranyar itu terinspirasi oleh livery Yamaha R1 20th Anniversary yang diluncurkan di tahun 2018 silam. Alhasil, mempertegas lagi aura sport pada matik Aerox 155 VVA R-Version. Tak ketinggalan, Aerox 155 VVA versi standard juga memperoleh penyegaran grafik pada warna hitam dan merah.

”berkaca dari kesemua hal itulah maka awal tahun 2020 ini kami ingin memperkenalkan edisi “MAXI Signature” untuk Xmax dan Aerox 155 VVA S-Version. Produk spesial ini kami harapkan dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup konsumen yang ingin tampil stylish sesuai trend berkendara saat ini. Ditambah lagi dengan Aerox R-Version terbaru yang eksklusif, pastinya juga sesuai buat konsumen yang berjiwa sporty,” papar Yordan.

Sekadar informasi, Yamaha memasarkan Xmax “MAXI Signature” seharga Rp 60.950.000 on the road Jakarta. Sedangkan Aerox 155 VVA “MAXI Signature” dibanderol Rp 28.345.000 on the road Jakarta.

Dan untuk di Jatim sendiri jika kalian tertarik memiliki Xmax dan Aerox “MAXI Signature” ini pantauin terus situs resmi Yamaha Jatim yakni yamaha-jatim.co.id dan akun instagramnya yakni @yamahafriends

Disidang Kasus Pencabulan Anak Pacar, Bos Karaoke di Surabaya Bantah Dakwaan Jaksa

Peran Regina Ivanova, Jebolan Indonesian Idol dalam Kasus Investasi Bodong MeMiles

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved