Rumah Mode Shafiradi Kota Malang Luncurkan Koleksi Terbaru, Kampanye Peduli Bumi

Koleksi Rumah Mode Shafira berisi 19 model baju itu hanya bisa didapatkan di acara Afternoon High Tea di Hotel Ijen Suites, Kota Malang.

Rumah Mode Shafiradi Kota Malang Luncurkan Koleksi Terbaru, Kampanye Peduli Bumi
aminatus sofya/tribunjatim
Fashion show koleksi Tree of Life dari rumah mode Shafira di Kota Malang 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Aminatus Sofya

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Rumah mode asal Bandung Shafira meluncurkan koleksi terbatas terbarunya yang diberi tema Tree of Life.

Koleksi Rumah Mode Shafira berisi 19 model baju itu hanya bisa didapatkan di acara Afternoon High Tea di Hotel Ijen Suites, Kota Malang.

“Hampir semua hanya bisa didapatkan di sini (acara) tapi sisanya masih bisa dibeli di store atau online kami,” ujar Ari Krishna Wibisono, Shafira Division Head, Minggu (2/2/2020).

Yang menarik dari koleksi ini, kata Ari, Shafira mengusung kampanye peduli kepada bumi. Terbukti, gaun yang diproduksi Shafira menggunakan material ramah lingkungan yang langsung diimpor dari Swiss.

“Kami menggunakan serat kayu bukan polyester. Sehingga ramah terhadap lingkungan,” ujarnya kepada Tribunjatim.com.

Bertemu Pria Tak Dikenal di Kota Malang, Mahasiswi Kaget Dompet Sudah Hilang saat akan Masuk Kosan

Belasan Warga Terdampak Bandara Kediri Belum Melepaskan Tanahnya

Rumahnya Rusak Diterjang Banjir Bandang, Warga Jember Menangis di Pelukan Khofifah

Selain itu, seluruh aksesoris dan pernak-pernik yang dipasang di baju Tree of Life menggunakan kristal Swarovski, “Bahkan juga dilengkapi dengan sertifikatnya,” imbuh Ari.

Ari mengatakan Shafira memberi ekstra diskon kepada para member yang membeli koleksi Tree of Life di acara Afternoon High Tea saat itu. Ada pula hadiah Rp 15 juta untuk berlibur ke Singapura dan Rp 10 juta untuk pergi ke Bali.

Afternoon High Tea juga diisi dengan fashion show yang menampilkan koleksi Tree of Life. Para model berlenggak lenggok mengenakan gaun yang mayoritas berwarna hijau dan cokelat hangat itu.

Penulis: Aminatus Sofya
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved