Lagi Asyik Berduaan di Kamar Kos, 5 Pasangan Bukan Suami Istri Kaget Saat Dirazia Satpol PP Kediri

Lagi Asyik Berduaan di Kamar Kos, 5 Pasangan Bukan Suami Istri Kaget Saat Dirazia Satpol PP Kediri.

Lagi Asyik Berduaan di Kamar Kos, 5 Pasangan Bukan Suami Istri Kaget Saat Dirazia Satpol PP Kediri
SURYA/DIDIK MASHUDI
Pasangan bukan suami istri yang ditemukan berduaan di dalam kamar kos diamankan di Kantor Satpol PP Kota Kediri, Minggu (9/2/2020). 

Lagi Asyik Berduaan di Kamar Kos, 5 Pasangan Bukan Suami Istri Kaget Saat Dirazia Satpol PP Kediri

TRIBUNKEDIRI.COM, KEDIRI - Razia yang digelar Satpol PP Kota Kediri mulai Sabtu (8/2) malam sampai Minggu (9/2/2020) menemukan 5 pasangan bukan suami istri sedang berduaan di kamar kos dengan pintu kamar tertutup.

Dari hasil razia petugas juga menemukan indikasi penyewaan kamar kos dengan durasi jam-jaman atau sewa harian.

Pasangan bukan suami istri ini ditemukan di tempat kos Lingkungan Tirtoudan, Kota Kediri. Dari satu tempat kos ini ditemukan 3 pasangan bukan suami istri di dalam kamar kos.

VIRAL VIDEO 2 ABG Kediri Terseret-Tergulung Ombak Pantai Balekambang, Ada Penolong, Lihat Endingnya

Ante Bakmaz Resmi Berseragam Persik Kediri, Lini Belakang Macan Putih Makin Kuat

Hindari Ancaman Buaya, BPBD Kota Kediri Membuat Perangkap Buaya Putih Sungai Brantas

Identitas penghuni kos ini yakni, MF (21) warga Genengan, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan bersama pasangannya SLS (26) warga Jl Corekan Raya, Kota Kediri.

Kemudian ISF (18) warga Desa Ngebrak, Kecamatan Gampengrejo bersama dengan pasangannya NRA (19) warga Desa Paron, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri.

Pasangan bukan suami istri ketiga AAN (20) warga Desa Sumbercangkring, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri dengan CF (17) warga Jl Brigjen Katamso, Kota Kediri.

Pada razia sebelumnya petugas Satpol PP Kota Kediri juga menemukan dua pasangan bukan suami istri di dalam kamar kos dengan pintu kamar tertutup.

Pasangan tersebut Sn dan Bi warga Desa Turus, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri serta Sup (47) warga Desa Sukowidodo, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Tulungagung bersama dengan AS (33) warga Jl Joyoboyo, Kota Kediri.

Kabid Trantibun Satpol PP Kota Kediri Nur Khamid menjelaskan, ke 5 pasangan bukan suami istri selanjutnya dibawa petugas ke Kantor Satpol PP untuk dilakukan pendataan serta pembinaan.

Halaman
12
Penulis: Didik Mashudi
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved