Launching Posko Pemenangan, Ning Lia Pilih Lokasi di Tengah Pemukiman Padat Penduduk

Relawan pendukung Bakal Calon Wakil Wali Kota Surabaya Lia Istifhama (Ning Lia) yang tergabung dalam Benteng Lia melaunching posko pemenangan.

Launching Posko Pemenangan, Ning Lia Pilih Lokasi di Tengah Pemukiman Padat Penduduk
ISTIMEWA
Relawan pendukung Bakal Calon Wakil Wali Kota Surabaya Lia Istifhama (Ning Lia) yang tergabung dalam Benteng Lia (Barisan Penguatan Neng Lia), melaunching posko pemenangan, pada Minggu (9/2/2020) malam 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra Sakti

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Relawan pendukung Bakal Calon Wakil Wali Kota Surabaya Lia Istifhama (Ning Lia) yang tergabung dalam Benteng Lia (Barisan Penguatan Neng Lia), melaunching posko pemenangan, pada Minggu (9/2/2020) malam.

Posko pemenangan tersebut bertempat di gang III, Kelurahan Jemur Wonosari, Kecamatan Wonocolo, Kota Surabaya.

Koordinator posko pemenangan Ning Lia, Rosidi mengatakan, posko pemenangan tersebut dibentuk atas aspirasi para relawan.

"Sejak dulu sekali, mereka ingin membentuk posko di tiap kecamatan dan ada yang kelurahan. Namun ning Lia tidak memberikan arahan atas itu karena beliau tidak mau membebani relawan", ujar Rosidi, Senin (10/2/2020).

Aji Santoso Tegaskan Tidak akan Halangi Dua Pemain Persebaya yang Dipanggil Timnas

BEGAL SADIS SURABAYA Noval Rinaldy Terpaksa Membegal, Takut Dibacok Mati, Tak Lama Lagi akan Diadili

Miliki Persiapan Cukup, Rahmad Darmawan Sebut Madura United Siap Hadapi Piala Gubernur Jatim 2020

Relawan pendukung Bakal Calon Wakil Wali Kota Surabaya Lia Istifhama (Ning Lia) yang tergabung dalam Benteng Lia (Barisan Penguatan Neng Lia), melaunching posko pemenangan, pada Minggu (9/2/2020) malam
Relawan pendukung Bakal Calon Wakil Wali Kota Surabaya Lia Istifhama (Ning Lia) yang tergabung dalam Benteng Lia (Barisan Penguatan Neng Lia), melaunching posko pemenangan, pada Minggu (9/2/2020) malam (ISTIMEWA)

Terapkan Sistem Budidaya Off Season, Petani Pamekasan Tanam Bawang Merah Saat Musim Hujan

Babak Baru Perundungan Siswa SMP Malang, MS akan Keluar dari Rumah Sakit Lavalette

Terinspirasi dari Nuansa Rustic, Cynthia Kurniawan Manfaatkan Bilah Kayu untuk Media Lukis

Sementara itu Ning Lia menjelaskan alasan pemilihan lokasi posko pemenangan yang berada di tengah pemukiman padat karena ingin menjadi bagian dari masyarakat Surabaya pada umumnya yang mayoritas tinggal di pemukiman padat.

"Ada nuansa kesederhanaan, kebersamaan dan guyub rukun. Saya sendiri juga bersyukur terlahir dan tinggal di Jemur wonosari. Karena nuansa merasakan sebagai rakyat seperti pada umumnya, sangat terasa", ucap Ning Lia.

Putri tokoh mantan Ketua DPW PPP Jatim, KH Masykur Hasyim ini juga menilai para relawan banyak sekali membantu dirinya selama proses menuju Pilwali Surbaya 2020.

"Saya berharap, berdoa semoga kita semua terus tersambung dalam silaturahmi. Itu yang penting. Urusan pilwali, saya prinsipnya "otak", yaitu optimis dan tawakkal," pungkasnya.

Penulis: Sofyan Arif Candra Sakti

Editor: Elma Gloria Stevani

Penulis: Sofyan Arif Candra Sakti
Editor: Elma Gloria Stevani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved