Piala Gubernur Jatim 2020

Bhayangkara FC Vs Persebaya, Hambali Tholib & Makan Konate Dipilih Aji Santoso Jadi Algojo Bola Mati

Pelatih Persebaya, Aji Santoso menyiapkan Hambali Tholib dan Makan Konate sebagai algojo bola mati Bhayangkara Vs Persebaya.

Bhayangkara FC Vs Persebaya, Hambali Tholib & Makan Konate Dipilih Aji Santoso Jadi Algojo Bola Mati
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Hambali Tolib mencetak gol perdananya bersama Persebaya Surabaya saat lawan Persik Kediri dalam laga perdana Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (10/2/2020). 

TRIBUNJATIM.COM - Persebaya akan melawan Bhayangkara FC pada laga kedua turnamen Piala Gubernur Jatim 2020, Rabu (12/2/2020) di Stadion Gelora Bangkalan.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso mengaku telah menyiapkan pemain yang akan menjadi eksekutor bola-bola mati pasca laga melawan Persik Kediri di babak penyisihan Grup A Piala Gubernur Jatim 2020.

Eksekusi bola mati akan menjadi senjata Persebaya apabila mengalami kebuntuan dalam situasi open play.

Jadwal Siaran Langsung Bola Hari Ini, Bhayangkara FC Vs Persebaya Live MNC, Garuda Select di TVRI

Dua pemain anyar telah dipersiapkan oleh Aji Santoso menjadi algojo bola mati, mereka adalah Hambali Tholib dan Makan Konate.

Dua pemain yang didatangkan dari Persela Lamongan dan Arema FC tersebut akan menjadi eksekutor utama apabila terjadi situasi set piece yang menguntungkan Bajul Ijo.

Meski tugas eksekutor banyak diberikan kepada Hambali Tholib pada laga sebelumnya, Aji Santoso menegaskan Hambali Tholib harus terus meningkatkan kemampuannya karena ada kompetitor yakni Makan Konate.

Makan Konate dikenal memiliki tendangan bebas yang mematikan selama memperkuat Arema FC.

“Untuk Hambali saya akan banyak kompetitor ada Konate ini yang akan saya manfaatkan karena mereka Attack servisnya cukup bagus,” kata Aji Santoso.

Sementara perihal absennya Aryn Williams dan Irfan Jaya di laga perdana Piala Gubernur Jatim 2020, Aji Santoso menjelaskan kedua pemain tersebut memang diistirahatkan.

Jawaban Andik Vermansah Soal Bakal Jumpa Persebaya Surabaya, Tampil Profesional: Saya Aman-aman Saja

Alasannya, agar lebih bugar dipertandingan melawan Bhayangkara FC, Rabu (12/02/2020) sore.

Halaman
12
Editor: Arie Noer Rachmawati
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved