Gudang Distributor Obat Ayam di Blitar Digerebek Polisi Surabaya, Pasang Garis Polisi di Pagar Rumah

Gudang distributor obat ayam di Blitar digerebek olisi Surabaya, langsung pasang garis polisi di pagar rumah

Gudang Distributor Obat Ayam di Blitar Digerebek Polisi Surabaya, Pasang Garis Polisi di Pagar Rumah
SURYA/SAMSUL HADI
Garis polisi terpasang di rumah yang menjadi gudang distributor obat ayam peternak di Jl Suryat, Kelurahan/Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar, Jumat (14/2/2020) 

Gudang Distributor Obat Ayam di Blitar Digerebek Polisi Surabaya, Pasang Garis Polisi di Pagar Rumah

TRIBUNJATIM.COM, BLITAR - Sebuah rumah di Jl Suryat No 127, Kelurahan/Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar, dipasang garis polisi, Jumat (14/2/2020).

Informasinya, rumah yang menjadi gudang distributor obat ayam itu digerebek Polrestabes Surabaya, Kamis (13/2/2020) malam.

Pantauan di lokasi, garis polisi terlihat terpasang di pagar rumah yang bercat hitam dan oranye. Rumah dengan halaman lumayan luas itu terlihat sepi.

8 Kayu Jati di Blitar Raib Dicuri Maling, Kecurigaan Polhut Terungkap Lewat Jejak Bekas Ban Gerobak

Beredar Pesan WhatsApp Pasien Virus Corona Dirawat di RSUD Mardi Waluyo Blitar, Pihak RS: Belum Ada

Seusai Resmikan Embung, Bupati Blitar Rijanto Ikut Panen Raya Cabai Keriting di Desa Kaligambir

Terlihat ada tiga unit mobil boks parkir di halaman rumah. Dua unit mobil boks parkir di halaman samping dan satu unit mobil boks parkir di halaman depan.

Tetapi, belum diketahui pengerebekan rumah itu terkait kasus apa. "Kami tidak tahu terkait kasus apa. Yang memasang garis polisi dari Polrestabes Surabaya," kata Kapolsek Sananwetan AKP Mujianta.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, polisi memasang garis polisi di rumah itu pada Jumat (14/2/2020) pagi. Ada sejumlah orang mengendarai mobil putih pelat L yang memasang garis polisi di lokasi.

"Tadi pagi, saya mau masuk kerja sudah tidak boleh masuk. Pagar rumahnya sudah dipasang garis polisi," kata Bambang, salah satu pekerja di gudang itu.

Bambang mengatakan rumah itu merupakan gudang distributor obat ayam peternak. Bambang mengaku baru bekerja di gudang itu sekitar satu tahunan. Bambang bekerja sebagai sopir di gudang itu.

"Tempat ini distributor obat ayam peternak. Saya jadi sopir di sini, bagian mengantar obat. Kirimnya di wilayah Blitar saja," ujarnya.

Bambang tidak begitu kenal dengan pemilik gudang. Menurutnya, pemilik jarang ke gudang. "Informasinya, pemiliknya orang Jakarta, jarang di sini. Saya kerja di sini diajak teman," katanya.

Penulis : Samsul Hadi

Editor : Sudarma Adi 

Penulis: Samsul Hadi
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved