Pemkab Lamongan Siapkan Gedung Sementara untuk Sekretariat Bawaslukab

Pemkab Lamongan telah menyiapkan gedung kantor sementara untuk Bawaslu Kabupaten Lamongan karena gedung yang lama masih dalam proses renovasi.

Pemkab Lamongan Siapkan Gedung Sementara untuk Sekretariat Bawaslukab
SURYA/HANIF MANSHURI
Bawaslu Lamongan tegas turunkan APK yang dipasang melanggar aturan, Rabu (23/01/2019) 

TRIBUNJATIM.COM, LAMONGAN - Pemkab Lamongan telah menyiapkan gedung kantor sementara untuk Bawaslu Kabupaten Lamongan karena gedung yang lama masih dalam proses renovasi.

Bupati Fadeli saat melakukan peninjauan di kantor Bawaslu Lamongan. Kamis (13/2/2020) mengungkapkan, pembangunan kantor baru itu sebagai upaya dukungan penuh Pemkab Lamongan untuk kesuksesan Pemilukada.

Sedang pinjaman gedung tersebut dilakukan untuk menjamin kesuksesan Pemilukada di Lamongan yang akan digelar serentak pada 2020 ini.

Bupati Lamongan Fadeli menjamin, Pemkab Lamongan akan selalu mendukung penuh demi kesuksesan pemilukada yang akan digelar pada tahun ini.

"Dengan adanya kantor nanti walaupun dipinjami Pemkab, diharapkan Bawaslu dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan sebaik-baiknya," harapnya.

Jangan sampai kinerja bawaslu terganggu hanya karena terkait kantor. Fadeli juga optimis Bawaslu tetap dapat melaksanakan kinerjanya sebaik-baiknya.

Login Portal.ltmpt.ac.id untuk Daftar SNMPTN 2020, Dibuka Mulai Hari Ini, Masukkan Email & Password

Ibunda Tokoh Syiah Sampang Meninggal, Ketua GP Ansor: Ikut Berduka atas Nama Sesama Umat Islam

Tersingkir dari Piala Gubernur Jatim 2020, Persela & Sabah FA akan Tampil Maksimal di Laga Terakhir

"Kita harus suport kerja Bawaslu," katanya kepada Tribunjatim.com.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Lamongan, Miftahul Badar mengatakan, peminjaman kantor sementara oleh Pemkab Lamongan sangat membuat kinerja Bawaslu Lamongan tetap berjalan dengan baik.

"Alhamdulillah, saat ini Bawaslu sudah berkantor di depan SMPN 1," kata Badar.

Selama proses renovasi kantor yang berada di Jalan Suanan Drajat, Bawaslu Lamongan juga sempat menempati ruko yang berada di Jalan Tambakboyo. (hanif manshuri/Tribunjatim.com)

Penulis: Hanif Manshuri
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved