Piala Gubernur Jatim 2020

Sadar Peluang Lolos ke Semifinal Tipis, Pelatih Madura United Berharap Ada Undangan Uji Coba

Peluang Madura United untuk melangkah ke babak semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 kecil, seusai kalah 2-4 dari Persebaya Surabaya.

Sadar Peluang Lolos ke Semifinal Tipis, Pelatih Madura United Berharap Ada Undangan Uji Coba
TRIBUNJATIM.COM/SUGIHARTO
Penjaga gawang Madura United, Satria Tama, seusai laga Madura United vs Persebaya Surabaya pada laga Grup A Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (14/2/2020). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Peluang Madura United untuk melaju ke babak semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 cukup kecil setelah tumbang 2-4 dari Persebaya Surabaya.

Untuk bisa menemani Persebaya Surabaya di semifinal Piala Gubernur Jatim 2020, Madura United butuh hasil imbang laga Persik vs Bhayangkara FC.

Laga Persik vs Bhayangkara FC akan tersaji di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (14/2/2020) pukul 18.30 WIB.

Tersingkir dari Piala Gubernur Jatim 2020, Persela & Sabah FA akan Tampil Maksimal di Laga Terakhir

Arema FC Disebut Punya Masa Depan Bagus, Dave Mustaine Yakin Singo Edan Bisa Bersaing di Liga 1 2020

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, menyebut akan menyusun berbagai program untuk mengevaluasi segala kekurangan timnya di ajang pra musim ini.

"Pasti kita membutuhkan uji coba, tapi setelah pertandingan hari ini kita akan recovery kepada pemain, mungkin selama dua hari ini," kata Rahmad Darmawan seusai laga Madura United vs Persebaya Surabaya.

Sadar peluangnya sangat tipis untuk lolos, tanpa menunggu hasil laga Persik vs Bhayangkara FC, pelatih yang akrab disapa RD itu berharap ada undangan uji coba dengan format trofeo setelah ini.

Harapannya, laga uji coba itu akan membuat timnya makin siap menatap kompetisi Liga 1 2020 yang akan bergulir pada 29 Februari mendatang.

Tak Dipanggil Pemusatan Latihan Timnas Indonesia, Evan Dimas Penasaran Alasannya

Dua Rekor Penting Persebaya Surabaya Dipatahkan Bhayangkara FC di Piala Gubernur Jatim 2020

"Dengan tertutup (peluang lolos) mudah-mudahan ada yang undang untuk trofeo, tentunya akan bagus," tutup mantan pelatih Tira Persikabo itu.

Sebelumnya, Madura United telah mengantongi empat poin dari tiga laga Grup A seusai imbang dari Bhayangkara FC, menang dari Persik Kediri, dan kalah dari Persebaya Surabaya.

Editor: Dwi Prastika

Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved