Sasar Milenial Malang, Buka Rekening Mandiri Syariah Kini Bisa Online

PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) menyosialisasikan fitur pembukaan rekening online di Malang Town Square (Matos) Kota Malang.

Sasar Milenial Malang, Buka Rekening Mandiri Syariah Kini Bisa Online
Ardiano
BUKA REKENING ONLINE - Area Manager Malang Mandiri Syariah, Moh Endry Dzul Fikri (dua dari kanan) didampingi Marcom Head Mandiri Syariah, Meidy Ferdiansyah menjelaskan kepada pengunjung fitur Mandiri Syariah Mobile di Malang Town Square (Matos) Kota Malang, Jumat (14/2). 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) menyosialisasikan fitur pembukaan rekening online di Malang Town Square (Matos) Kota Malang.

Menyasar generasi milenial, ditargetkan ada 1.000 pembukaan rekening online baru selama empat hari pameran.

Gerai pembukaan rekening online di Matos ini berlangsung Kamis (13/2/2020) hingga Minggu (16/2/2020).

Area Manager Malang Mandiri Syariah, Moh Endry Dzul Fikri, menyampaikan hadirnya fitur pembukaan rekening online ini untuk mengakomodir tingginya aktivitas dan mobilitas masyarakat di era serba digital.

Hanya dengan mengakses Mandiri Syariah Mobile (MSM) di ponsel, masyarakat dapat membuka rekening dengan mudah, cepat, dimana saja dan kapan saja.

“Kami mengerti betapa tingginya ketergantungan masyarakat masa kini akan media digital khususnya ponsel. Terutama untuk generasi milenial.”

“Adanya fitur pembukaan rekening Mandiri Syariah secara online akan memberikan kemudahan dan kenyamanan nasabah tanpa harus mengorbankan waktunya,” jelas Endry kepada SURYAMALANG.COM, Jumat (14/02/2002).

65 WNI Jatim Kembali dari Natuna, Gubernur Khofifah: Tidak Boleh Ada Sambutan Institusional

Yamaha Jatim Ajak Para Pemenang Undian #XSRdariMilea Nobar Milea Di CGV Marvell City Surabaya

Tiga Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Razia Saat Valentine Day di Kota Mojokerto

Untuk membuka rekening online, nasabah cukup mengunduh aplikasi MSM di ponsel, memilih jenis tabungan yang diinginkan (mudharabah atau wadiah), menginput data diri (e-KTP) dan melakukan verifikasi dengan video call.

“Insya Allah prosesnya tidak lebih dari 10 menit dan langsung bisa transaksi baik transfer, penarikan tunai tanpa kartu ATM, ” tambah Endry.

Saat ini ada lebih dari 72 fitur di Mandiri Syariah Mobile yang dapat memudahkan nasabah dalam bertransaksi, berbagi, dan beribadah.

Halaman
12
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved