Serempet Motor, Sopir Suzuki Ertiga Tabrak Toyota Rush & Nyungsep ke Parit di Madiun, 1 Orang Luka

Serempet Motor, Sopir Suzuki Ertiga Tabrak Toyota Rush & Nyungsep ke Parit di Madiun, 1 Orang Luka.

SURYA/RAHADIAN BAGUS
Toyota Rush mengalami rusak berat usai menabrak Suzuki Ertiga di Jalan Raya Surabaya - Madiun, Sabtu (15/2/2020) 

Serempet Motor, Sopir Suzuki Ertiga Tabrak Toyota Rush & Nyungsep ke Parit di Madiun, 1 Orang Luka

TRIBUNMADIUN.COM, MADIUN - Tiga kendaraan terlibat kecelakaan di Jalan Raya Surabaya-Madiun KM 156-157, tepatnya Di Desa Balerejo, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun pada Sabtu (15/2/2020) sekitar pukul 10.00 WIB.

Tiga kendaraan yang terlibat laka, diantaranya Suzuki Ertiga dengan nopol AE 1249 BS dengan motor Yamaha dengan nopol B 3840 PIF dan Toyota Rush dengan nopol B 2624 SYK.

Kanitlaka Satlantas Polres Madiun Ipda Arjuna Barmasa, menuturkan, kejadian bermula ketika mobil Suzuki Ertiga dengan nopol AE 1249 BS berjalan dari arah timur. Setibanya di TKP, berjalan searah motor Yamaha nopol B 3840 PIF tiba-tiba menyebrang ke utara.

3 Desa di Madiun Kebanjiran Gegara Sungai Meluap, BPBD: Kiriman Air dari Pegunungan Wilis

3 Kecamatan di Kota Madiun Diguyur Hujan Deras Selama 5 Jam, Ratusan Rumah Warga Terendam Banjir

KKN di Desa Kuwiran, Mahasiswa Universitas PGRI Madiun Bantu Inovasi Produk Anyaman & Makanan Ringan

Sopir mobil Ertiga, Nuryanto (40) berusaha menghindar ke kanan, dan menyerempet motor Yamaha yang dikendarai Romi Shobiyatun (38). Pada saat bersamaan, melaju mobil Rush yang dikemudikan Nanang Ayudi (37) dari arah berlawanan.

"Setelah menyerempet motor, pengemudi Ertiga berusaha menghindar ke kiri, namun karena jarak terlalu dekat sehingga terjadi tabrakan dan kendaraan Toyota Rush, yang melaju dari arah berlawanan, hingga masuk ke parit," kata Kanitlaka Satlantas Polres Madiun, Ipda Arjuna Barmasa, saat dikonfirmasi, Sabtu (15/2/2020) siang.

Beruntung, meski dua mobil yang terlibat tabrakan mengalami kerusakan cukup parah, namun kedua sopir mobil tidak mengalami luka. Sedangkan pengendara motor hanya mengalami luka ringan.

"Dua sopir mobil yang terlibat tabrakan, tidak mengalami luka. Sedangkan, pengendara motor mengalami luka-luka dan sudah pulang dari rumah sakit," imbuhnya.

Penulis : Rahadian Bagus

Editor : Sudarma Adi

Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved