Luncurkan Honda BeAt 2020 Series di Royal Plaza Surabaya, Ini Keunggulannya

Hari terakhir acara "Launching All New Honda BeAt 2020 Series di Royal Plaza" Surabaya dimanfaatkan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM)

Tribunjatim.com/Fikri Firmansyah
(ki-ka) Marketing Director MPM, Dendy Sean dan Marcomm & Development Division Head MPM, Suhari saat mengenalkan rangka berteknologi eSAF yang dipakai di All New Honda BeAT 2020 Series, Minggu (16/2/2020) di Royal Plaza Surabaya. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Hari terakhir acara "Launching All New Honda BeAt 2020 Series di Royal PlazaSurabaya dimanfaatkan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT untuk menjelaskan berbagai keunggulan yang ada pada All New Honda BeAt 2020 Series kepada masyarakat Surabaya dan sekitarnya.

Penjelasan berbagai keunggulan yang ada pada All New Honda BeAt 2020 Series kepada masyarakat Surabaya dan sekitarnya diacara "Launching All New Honda BeAt 2020 Series di Royal Plaza" disampaikan oleh Marcomm & Development Division Head MPM, Suhari.

"Keunggulan utama yang ada pada All New Honda BeAt 2020 Series ada 3, yakni terkait penyematan generasi terbaru mesin eSP 110cc, pengunaan rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) dan adanya power charger pada Inner Rack kanan depan," kata Suhari Minggu (16/2/2020) di Mall Royal Plaza Surabaya.

Dikatakannya, terkait keunggulan yang pertama yakni tentang penggunaan generasi terbaru mesin eSP 110cc, maka skuter ini lebih hemat bahan bakar dan menyuguhkan performa yang lebih optimal.

MPM Kenalkan Rangka Baru Berteknologi eSAF ke Warga Surabaya Saat Launching All New Honda BeAt

Lagi, Busa Misterius Kembali Muncul di Sungai Pasuruan

Video - Di Ajang Jamda MOI Jatim, Mobil Disulap jadi Full Audio Raih Juara Nasional Asal Surabaya

"All New Honda BeAT 2020 Series menggunakan generasi terbaru mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power), sehingga mampu menghasilkan tenaga 6.6 kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9.3 Nm @ 5.500 rpm," jelasnya

Mesin terbaru ini, masih kata Suhari, juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3 dan pastinya pihaknya juga bernai menjamin dengan teknologi baru ini juga membuat mesin eSP lebih irit dalam penggunaan bahan bakar.

Sedangkan untuk keungulan utama yang kedua yaitu terkait rangka, lebih lanjut Suhari menerangkan dengan rinci, rangka yang dipakai di All New Honda BeAt 2020 Series merupakan rangka baru yang punya teknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame), dengan teknologi rangka ini maka saat mengendarai BeAt 2020 lbisa ebih lincah dan dapat meningkatkan stabilitas handling.

"Bahkan juga, dengan sudah memakai rangka yang tersemat teknokogi eSAF yang menghasilkan peningkatan stabilitas handling maka Beat terbaru ini juga mudah dikendalikan dan nyaman saat dipakai bermanuver," imbuhnya

Suhari juga menambahkan, penggunaan rangka eSAF pada kedua model ini juga mampu memberikan pemanfaatan ruang yang lebih besar khususnya di bagasi dan tangki BBM.

Adapun untuk keungulan utama yang ketiga pada All New Honda BeAt 2020 Series adalah terkait sudah adanya adanya power charger pada Inner Rack kanan depan, sehingga benar-benar mendukung mobilitas tinggi pengendaranya.

"Untuk All New Honda BeAT khusus yabg varian CBS-ISS telah dibekali dengan power charger pada Inner Rack kanan depan, yang berfungsi untuk mengisi ulang baterai gadget dalam mendukung mobilitas tinggi pengendaranya," tutupnya.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved