Home Industry Sabu di Pasuruan Digerebek

Polisi Ungkap Produksi Home Industry di Pasuruan, Jumlahnya Fantastis Sekali Produksi sabu

home industry sabu yang berada di sebuah rumah di dalam area The Taman Dayu Pandaan, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan

(Surya/Galih Lintartika)
Pelaku pembuat sabu-sabu di Pasuruan 

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Dalam hasil pemeriksaan sementara, home industry sabu yang berada di sebuah rumah di dalam area The Taman Dayu Pandaan, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, polisi ungkap jumlah produksinya.

Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan mengatakan, dari hasil pemeriksaan, home industry ini bisa memproduksi sabu sekitar 100 - 200 gram sekali produksi. Sekali produksi bisa satu Minggu hingga dua Minggu.

"Jika ditotal, keuntungan yang akan didapatkan jaringan atau sindikat ini sangat luar biasa. Mereka akan mendapatkan untung yang fantastis. Sayangnya mereka masih mengaku belum mendapatkan untung," kata Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto.

Masih Ingat Pria Viral Dulu Hamil & Melahirkan? 13 Tahun Berlalu Sudah Punya 3 Anak, Begini Kabarnya

Putra Kiai Jombang Bakal Ditindak Tegas Polda Jatim, Bila Bergeming dalam Langkah Persuasif Penyidik

Ini Kronologi Lengkap Pembongkaran Home Industry Sabu, Polisi Butuh Waktu Tiga Hari

Ia mengatakan, sabu hasil pembuatan home industry ini dijual di sejumlah wilayah, mulai dari Pasuruan sendiri, hingga Mojokerto, Malang, Sidoarjo dan Surabaya .

"Tidak menutup kemungkinan sabu ini juga dijual ke tempat - tempat lain. Ini kami masih melakukan pendalaman, ketika nanti ada bukti tambahan akan kami kembangkan dan akan segera kami amankan. Ini anggota sedang melakukan penyelidkkan," tambahnya kepada Tribunjatim.com. (lih/Tribunjatim.com)

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved