Pilbup Mojokerto 2020

Ayub Daniel Aqso Pastikan Maju Sebagai Bacabup Mojokerto Pillada 2020, Ini Yang Dilakukannya

Ayub Daniel Aqso (ADA) memastikan diri maju sebagai kandidat Bakal Calon Bupati Mojokerto dalam ajang Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Mojokerto

istimewa
Ayub Daniel Aqso (Tengah Berpeci) saat melakukan silaturahmi dan komunikasi politik bersama pengurus Partai Politik Golongan Karya (Golkar) sebagai kandidat Bakal Calon Bupati Mojokerto Pilkada 2020. 

 TRIBUNJATIM.COM, MOJOKERTO - Ayub Daniel Aqso (ADA) memastikan diri maju sebagai kandidat Bakal Calon Bupati Mojokerto dalam ajang Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Mojokerto tahun 2020.

Kepastian ini disampaikannya setelah berkunjung dan bersilahturahmi bersama pengurus Partai Politik Golongan Karya (Golkar) yang bertempat di Kantor DPC Partai Golkar.

Sosok Bacabup Mojokerto yang akrab disapa Daniel ini adalah putera Prof. Dr. Macmoed Zein yang merupakan mantan Bupati Mojokerto dua periode tahun 1900-2000, yang sekaligus pendiri Universitas Islam Mojokerto.

Daniel mengatakan dari permintaan masyarakat dan para Tokoh setempat yang disampaikan kepada ayahnya
Prof. Dr. Macmoed Zein agar maju menjadi Bacabup Mojokerto. Permintaan masyarakat ini atas dasar karena mereka merasa prihatin dengan kondisi Mojokerto sekarang ini.

"Pada intinya masyarakat dan para Tokoh menghendaki ada yang muncul (Bacabup Mojokerto, Red) dari keluarga Macmoed Zein," ujarnya kepada wartawan, Senin (17/2/2020).

Dikatakannya, berdasarkan pertimbangan keluarga besarnya menunjuk dirinya sebagai Bacabup Mojokerto yang akan mengikuti konsistensi Pilkada 2020. Pengalamannya di dalam birokrasi menjadi pondasi kuat untuk mengantarkannya menduduki kursi pemerintah Mojokerto satu.

Dia tercatat sebagai mantan Aparatur Sipil Negara (ASN) mulai tahun 1998
yang mengundurkan diri dari jabatan Kasi Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Mojokerto tahun 2018.

"Dorongan dari masyarakat dan keluarga akan saya laksanakan sebaik mungkin karena ini adalah amanah untuk maju di Pilkada 2020," ungkapnya.

Masih kata Daniel, pihaknya menargetkan akan menggandeng beberapa Partai Politik untuk menjadi pemenang dalam Pilkada Mojokerto.

Masih kata Daniel, untuk menghadapi lawan dalam Pilkada Mojokerto ini, ia akan berupaya untuk menjadi terbaik dari yang terbaik. Pasalnya, semuanya tergantung mandat masyarakat yang memilihnya.

Halaman
12
Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved