Belum Sebulan, Penjualan All New Honda BeAT 2020 Series di Jatim Tembus 8 Ribu Unit

, hingga kini penjualan All New Honda BeAT 2020 Series, yakni All New Honda BeAT dan All New Honda Beat Street tercatat sangat tinggi.

TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
MPM kembali memperkenalkan All New Honda BeAT 2020 Series (All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street) di Royal Plaza Surabaya, Rabu (12/2/2020). Pengenalan motor ini ditujukan khusus untuk Masyarakat Surabaya dan sekitarnya. (TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH) 

 
Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Belum genap sebulan sejak pertama kali diperkenalkan ke Jaringan Honda Jatim pada tanggal 21 Januari lalu, hingga kini penjualan All New Honda BeAT 2020 Series, yakni All New Honda BeAT dan All New Honda Beat Street tercatat sangat tinggi.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Marcomm and Development Division Head PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM), Suhari.

"Sejak pertama kali diperkenalkan ke jaringan Honda se- Jatim dan seluruh para wartawan pos otomotif di wilayah Jatim pada pertengahan Januari 2020 lalu, hingga tepat tanggal 16 Februari kemarin, berdasarkan data kami, angka penjualan matic ini di Jatim telah menembus 8000 unit dan jumlah ini belum termasuk dengan jumlah yang inden," kata Suhari, Selasa (18/2/2020) di MPM Simpang Dukuh Surabaya.

"Jumlah yang inden tercatat pada tanggal 16 Februari kemarin total mencapai 1.600, berarti jika ditambah dengan jumlah inden itu, hingga data berdasarkan per tanggal 16 Februari 2020, berarti penjualan All New Honda BeAT 2020 Series di Jatim sukses menembus angka 9.600 unit," tambahnya.

Dikatakannya juga, bukti dari kecintaan masyarakat di Jatim kepada "All New Honda BeAT 2020 Series" ini dapat dilihat juga dari acara "Launching All New Honda BeAT 2020 Series di Royal Plaza Surabaya" tepat kamarin yang digelar oleh pihaknya selama 6 hari yakni dari (10-16/2/2020), yang dimana pada acara tersebut penjualan All New Honda BeAT 2020 Series melebihi target pihaknya.

Masuk Kategori Keluarga All New Honda BeAT 2020 Series, Ini Bedanya BeAT Street Dengan Model Lain

Begini Jawaban Riko Simanjuntak Saat Disuruh Memilih Arema FC Atau Persebaya

Suami BCL Meninggal karena Serangan Jantung, Ini 8 Kebiasaan Penting untuk Kuatkan Otot Jantung

”Target kami sebenarnya di pameran Royal Plaza kemarin hanya sekitar 200 unit saja, namun angka tersebut membludak saat medekati hari terakhir acara, yang dimana penjualan tercatat mencapai 650 unit," ujar Suhari

Berkaca dari kesemua itu pula, dikatakan Suhari, MPM menargetkan angka penjualan Honda Beat (termasuk segala tipe) pada tahun 2020 di wilayah Jatim dan NTT bisa naik 20 persen dibanding tahun lalu.

"Tahun lalu (2019) perbulan kami mampu menjual Honda BeAT (termasuk segala tipe) sebanyak 18 ribu unit di wilayah Jatim dan NTT dan tahun ini kita menargetkan angka penjualan tahun lalu itu bisa naik 20 persen, yakni bisa menjual sebanyak 22 ribu unit Honda BeAT (termasuk segala tipe) per bulannya," jelasnya

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved