Gandeng Brand Sepatu & Kelompok Band, IM3 Ooredoo Lanjutkan Program 'Collabonation' di Lima Kota

Upaya menggaet anak muda dengan program Collabonation dilanjutkan IM3 Ooredoo di tahun 2020 ini.

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Antrean para penonton IM3 Ooredoo Collabonation Meroket Bersama Compass di Surabaya yang digelar di kawasan Jalan Sumatera, Minggu (23/2/2020). 

Gandeng Brand Sepatu & Kelompok Band, IM3 Ooredoo Lanjutkan Program 'Collabonation' di Lima Kota

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Upaya menggaet anak muda dengan program Collabonation dilanjutkan IM3 Ooredoo di tahun 2020 ini.

Di bulan Februari ini, dengan menggandeng salah satu brand sepatu jenis sneaker yang sedang hit, dan grup band Kelompok Penerbang Roket, IM3 Ooredoo menghadirkan “Collabonation Meroket Bersama Compass”.

Fahroni Arifin Senior Vice President - Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo mengatakan, konsep Collabonation Meroket Bersama Compass dibuat berbeda dari event-event kolaborasi IM3 Ooredoo yang telah dilakukan sebelumnya.

"Pada kegiatan Collabonation kali ini kami menggabungkan industri Telco, Band musik, dan brand Sepatu dari Indonesia," kata Fahroni, Senin (24/2/2020).

Gandeng Advan, Indosat Ooredoo Pasarkan Ponsel Fitur 4G untuk Dukung Literasi dan Kesetaraan Digital

Strategi Indosat Ooredoo Rebut Pelanggan Baru pada 2020

Kompetisi HackData Indosat Ooredoo Kembali Digelar, Pendaftaran Sudah Dibuka, Cek Lengkapnya!

Kolaborasi dengan Kelompok Penerbang Roket dan Sepatu Compass membuktikan bahwa kampanye Collabonation IM3 Ooredoo bisa menjadi wadah kolaborasi positif bahkan lintas industri bagi generasi muda untuk bebas berkarya dan berkreasi bersama.

Collabonation Meroket Bersama Compass dipastikan akan melakukan tur ke lima kota di Indonesia sepanjang bulan Februari dan Maret 2020.

"Dua kota sudah kami gelar, yaitu pertama di Bandung pada Sabtu (22/2/2020), dan Surabaya Minggu (23/2/2020) dan Selasa (25/2/2020) besok di Bali," ungkap Fahroni.

Sedangkan dua kota lainnya akan digelar pada bulan Maret mendatang dengan tempat yang belum diumumkan.

"Sebagai kejutan. Karena selama dua hari pelaksanaan di Bandung dan Surabaya, animonya sangat besar. Begitu juga besok di Bali, juga tidak kalah besar," lanjut Fahroni.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved